Anggota DPRD Tapsel Ok Azmi Usman Siregar SH dan Lurah Sitinjak Raja MP Harahap Hadiri Wisuda Anak Didik TK/RA Tursina Jaya

/ Selasa, 21 Juni 2022 / 20.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Anggota DPRD Tapsel Ok Azmi Usman Siregar SH  yang juga pembina TK/RA Tursina Jaya bersama Lurah Sitinjak Kec. Angkola Barat Raja MP Harahap hadiri Wisuda Anak didik TK/RA Tursina Jaya yang bertempat di Balerong Pasar Kelurahan Sitinjak Kec. Angkola Barat Selasa (21/6-2022).



Pembina TK/RA Tursina Jaya Ok Azmi Usman Siregar SH," menyampaikan bahwa pendidikan di TK/RA adalah merupakan satu langkah strategis paling tepat, untuk membekali anak-anak kita agar menjadi generasi terbaik, insan-insan Qur’ani yang saleh dan salehah, berakhlak mulia, sehat, cerdas, ceria, mandiri dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

”Selamat dan sukses kepada para  anak didik  yang diwisuda  dan telah berhasil menjalani proses belajar mengajar hingga diwisuda pada hari ini,”ujarnya.


Ok Azmi Usman Siregar SH didampingi istri tercinta berharap, semua pihak bisa ikut berperan aktif dalam melakukan pembinaan dan memotivasi anak-anak dalam pendidikan baca tulis Al-qur’an khususnya, serta pendidikan agama dan umum secara keseluruhan.


“Mari kita bersama-sama terus membimbing dan mengarahkan anak-anak kita, agar benar-benar tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang berakhlak mulia, memiliki ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas, serta memiliki iman dan taqwa yang kokoh, sehingga nantinya mereka menjadi anak-anak yang berkualitas dan berkarakter, sebagai generasi penerus yang menjadi kebanggaan umat islam,”Ucapnya.

Pada kesempatan itu Pembina TK/RA Tursina Jaya Ok Azmi Usman Siregar SH didampingi istri memberikan penghargaan kepada guru guru TK /RA Tursina Jaya dengan memberikan uang Rp 2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah) untuk biaya rekreasi selama liburan ini. 

Seterusnya Lurah Sitinjak Raja MP Harahap dalam sambutannya menyampaikan, " Apresiasi kepada penyelenggara PAUD/TK/RA Tursina Jaya yang sudah 15 tahun mendidik anak didik TK Tursina Jaya. Dan Pemerintah Kelurahan Sitinjak  juga sangat tertarik dengan visi misi sekolah TK/RA Tursina Jaya sangat relevan dengan visi misi Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu S. Pt, MM yaitu sehat, cerdas dan sejahtera.


Tentunya kami sebagai Lurah Sitinjak sangat berbangga pada hari ini bisa berdiri disini mengikuti acara penamatan peserta didik  kita ini. Dan pembelajaran yang didapat di sekolah ini mendaoatkan bekal di sekolah yang lebih tinggi.

Kami imbau kepada orangtua untuk tetap melanjutkan Pendidikan anak anak kita ke jenjng yang lebih tinggi,  selamat saya ucapkan kepada anak kami yang telah tamat hari.  Kami harapkan kepada orangtua agar menyekolahkan anaknya di Sekolah TK/RA Tursani Jaya," ujar Lurah Sitinjak. 



Sementara itu Ketua Yayasan TK/RA Tursina Jaya Masir Rambe MA menyampaikan  terimakasih kepada Anggota DPRD Tapsel yang juga pembina TK/RA Tursina Jaya Bapak Ok Azmi Usman Siregar SH, Lurah Sitinjak, BKMT,  Bunda PAUD Kecamatan dan seluruh undangan  yang telah berkenan hadir pada kegiatan wisuda TK/RA Tursina Jaya. 



Satu kehormatan bagi kami atas kepercayaan Bapak dan Ibu  orangtua peserta didik yang telah mempercayakan pendidikan Taman Kanak-kanak putra/putri bapak ibu di TK/RA Tursina Jaya. 
Kamu selalu bersyukur dan berusaha meningkatkan kualitas pendidikan agar putra/putri Bapak dan Ibu selalu mendapatkan pembelajaran terbaik sesuai dengan porsinya.


Ketua Yayasan berharap kepada Kepala Sekolah dan  guru agar terus meningkatkan kualitas diri di era yang terus mengalami perubahan, hal ini tidak lain adalah agar  guru guru mampu memberikan pendidikan yang berkualitas bagi  anak didik di TK/RA Tursina Jaya. 

Disampaikannya TK/RA Tursina Jaya, hari ini telah menamatkan anak didik sebanyak 82 Orang.


Ketua Yayasan menyampaikan terimakasih kepada orangtua yang telah mempercayakan ananknya sekolah di TK/RA Tursina Jaya.

Pesan pesan saya kepada peserta didik walaupun sudah tamat dari sekolah ini,  untuk selalu  hormati gurumu,  sayangi temanmu,  Mudah mudahan anak anak kita menjadi ank yang soleha," harapnya. 

Kepala Sekolah TK/RA Tursina Jaya Ibu Tursina Siregar menyampaikan bahwa TK /RA Tursina Jaya dibawah naungan Dina Pendidikan Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kementerian Agama Tapanuli Selatan. TK/RA Tursina Jaya berada di dua lokasi yaitu di Kelurahan Sitinjak Kec. Angkola Barat dan Desa Hutabaru Siagian Kecamatan Batangtoru. Kami mengucapkan banyak terimkasih kepada orangtua yang telah mempercayakan anak kita untuk sekilah di TK/RA Tursina Jaya. 

Satu tahun anak anak kami didik di sekolah ini,  Saya Kepala Sekolah atas nama guru meminta maaf kepada Bapak/Ibu orangtua santri santriwati bila ada perbuatan dan perkataan guru guru RA/TK Tursina Jaya yang tidak pada tempatnya, atau menyinggung perasaan," ucapnya. 

Pantauan awak media online, peserta didik TK/RA Tursani Jaya mempertunjukkan tari tarian dan tor tor yang memukau semua orangtua dan undangan yang hadir. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: