Heri Pransisco Siap Bertarung Bakal Calon Kepala Desa Pegayut 2022.

/ Kamis, 23 Juni 2022 / 20.12.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM
-PemulutanOganIlir- 
Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir telah dibuka. Salah satu nya di Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir. Heri fransisco merupakan bakal calon Kepala Desa yang maju dalam pemilihan calon Kepala Desa bersama tim pemenangannya, kamis (23/06/2022) mendatangi panitia pendaftaran Di Desa pegayut mendaftar sebagai bakal calon Kepala Desa Pegayut yang akan di langsung kan pada 15 Oktober 2022 mendatang.

Pesta demokrasi tingkat desa yang diikuti beberapa bakal calon dari berbagai latar belakang seperti dari pengusaha, tokoh pemuda, tokoh masyarakat sampai tokoh agama. Masyarakat juga sudah mulai mereka-reka siapa yang akan memimpin desa nya yang akan datang.

Heri Pransisco adalah satu tokoh muda kelahiran Pemulutan, 23 April 1986 yang berdomisili di Desa Pegayut dari Tahun 2008 hingga sekarang menyatakan Siap maju bertarung meramaikan bursa kandidat Calon Kepala Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Heri juga mengaku siap mengabdikan diri nya untuk warga Desa Pegayut. Heri mengatakan,"modal utama saya maju atas doa dan dukungan penuh dari stri saya Yeyen dan orang tua Ibunda saya tercinta dan juga keluarga besar serta dorongan dari masyarakat Desa Pegayut".

Putra ke dua dari lima bersaudara dan memiliki tiga orang putri ini cukup di kenal di wilayah Kecamatan Pemulutan Khusus nya di Desa Pegayut. Kiprah nya sebagai Wartawan dan di kenal dermawan memiliki rasa sosial yang sangat tinggi membuat masyarakat yakin bahwa Heri bisa memimpin Desa Pegayut.

"Jika diri nya di beri kesempatan untuk memimpin Desa Pegayut dirinya akan membenahi berbagai persoalan mulai dari insfrastruktur, adminitrasi serta bantuan sosial dari pemerintahan dan sarana prasarana pendukung kemajuan kesejahtraan ekonomi masyarakat", lanjut Heri.

Visi misi yang menjadi andalan Heri adalah pembenahan administrasi, pengelolaan anggaran dana Desa yang lebih transfaran dan penyularan bantuan sosial tepat sasaran.

Heri memohon doa restu dan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju menjadi Calon Kepala Desa Pegayut dan bisa memimpin dengan baik berkeadilan, sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi semua masyarakat. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: