Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Kunjungi Polres Sergai, Ini Pesannya

/ Minggu, 05 Juni 2022 / 18.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara  Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak berkunjung ke Mapolres Serdang Bedagai kecamatan Sei Rampah menyampaikan beberapa pesan kepada bhayangkari polres sergai, sabtu (5/6/2022) kemarin.

Salah satu pesan yang disampaikannya yakni jangan menunjukkan gaya hidup mewah di Media Sosial.

Menurutnya, Peranan Bhayangkari sangat penting dan berpengaruh dalam pelaksanaan tugas Polri sehingga dapat melaksanakan tugas yang baik dalam berorganisasi.

"Ibu - Ibu Bhayangkari jangan menunjukkan gaya hidup mewah di Media Sosial, tapi harus sederhana karena nantinya dapat merusak citra Polri," katanya. 

"Ibu - Ibu Bhayangkari juga harus bisa membantu perekonomian keluarga seperti berdagang UMKM," tambahnya.

Di kesempatan itu juga, Ny.Rita Panca Putra Simanjuntak juga menekankan agar Ibu - Ibu Bhayangkari harus bijaksana dalam menggunakan Media Sosial. Jangan sampai ada teguran sehingga mempengaruhi kinerja Suaminya di Instansi.

"Kepada ibu-ibu Bhayangkari harus bijak ya bdrmedia sosial, jangan sampai mendapat teguran gara-gara bermedia sosial yang berlebihan, yang dapat mempengaruhi kinerja suaminya," tutupnya.
Dari pantauan kru media ini dilokasi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut ini turut mengecek beberapa kegiatan Bhayangkari Polres Sergai diantaranya mengecek kegiatan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) di Taman Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai serta Pengecekan Taman Baca , UMKM, Penaburan Bibit Ikan dan Panen Ikan Di Kolam Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai dan dilanjutkan dengan Pengecekan Administrasi Kepengurusan Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai.

Turut menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut yakni Kapolres Sergai AKBP DR. Ali Machfud S.IK., M.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Bayu Ali Machfud, kemudian Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Syofian, SH , Para PJU Polres Serdang Bedagai dan Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai.(PS/SIDDIK).
Komentar Anda

Terkini: