Ketua DPRD Siswan Siswanto SH Terima Audensi Panitia Pelantikan Fokal IMM Kota Padang Sidempuan

/ Rabu, 29 Juni 2022 / 19.35.00 WIB

POSKOTASUMTERA.COM-Ketua DPRD Kota Padang Sidempuan Siswan Siswanto, SH menerima kunjungan dan audensi dari Pengurus dan Panitia Pelantikan Fokal IMM kota Padangsidimpuan  di gedung DPRD Kota Padangsidimpuan, Jumat,  24 Juni 2022.

 
Dalam audiensi tersebut, Ketua Fokal IMM kota Padangsidimpuan Al Benni Hevi Damanik SP MM didampingi pengurus  memaparkan telah dilaksanakan Musyawarah  dan terpilih  pengurusan Fokal IMM  Kota Padangsidimpuan. Dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan, " ujar Al Benny Hevi Damanik, SP, MM. 

Lebih lanjut disampikannya," Fokal IMM Kota Padangsidimpuan   menyatakan siap bersinergi dengan Pemerintah  dan DPRD Kota Padangsidimpuan dalam hal pembangunan dan usulan kami untuk kesejahteraan masyarakat.


Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siswan Siswanto SH  menyambut baik terhadap pernyataan dari
Pengurus dan Panitia Pelantikan Fokal IMM kota  Padangsidimpuan.  Dan ia meminta supaya fokal IMM tetap kritis dan tetap mengawal pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

“Bagi saya kawan – kawan  Fokal IMM Kota Padangsidimpuan silahkan untuk mengawal usulan masyarakat Kota Padangsidimpuan. Dan berikan masukan kepada DPRD Kota Padangsidimpuan demi Untuk kesejahteraan masyarakat," ucap Ketua DPRD Kota Padang Sidempuan.  


Terakhir saya ucapkan Selamat bertugas dan menjalankan amanah kepada pengurus Fokal IMM kota  Padangsidimpuan. Mudah mudahan pelantikan yang dilaksanakan dalam waktu dekat ini berjalan lancar, harap Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan.  (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: