Mayjend (Purn) Yussuf Solichien Melantik DPP PKP Sumatera Selatan Masa Bakti 2022-2026

/ Sabtu, 11 Juni 2022 / 20.45.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Palembang-
Ketua Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Mayjend (Purn) Yussuf Solichien melantik kepengurusan DPP PKP Sumsel masa periode 2022 -2026,di OCC OPI Mall Jakabaring, sabtu(11/6/2022).

Dr.Ir.Gunawan terpilih dan dipercaya untuk menahkodai DPP PKP Sumsel masa bakti 2022-2026. Didalam menjalankan tugasnya Ketua DPP PKP Sumsel terpilih akan dibantu Sekretaris dan Bendarahara serta seluruh kepengurusan yang juga dilantik.


Dengan terbentuknya DPK  di 17 Kabupaten Kota Provinsi Sumatera Selatan, Partai PKP berharap dapat meraup suara pada Pemilu 2024 sehingga target mendapatkan enam kursi di DPRD bisa tercapai dan dapat mencalonkan Gubernur dari Partai PKP.

Ketua Partai PKP Mayjend (Purn) Yussuf Solichien mengatakan dukungan penuh baik moral dan motivasi kepada seluruh kader Partai.

"Selain konsolidasi partai, momen ini sebagai bentuk meningkatkan semangat para kader dengan tekad untuk maju dan berkembang di Sumatera Selatan ini", ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua terpilih Dr.Ir.Gunawan merasa berysukur atas telah dilantiknya kepengurusan DPP PKP Sumsel.

"Alhamdulilah kita hari ini di lantik langsung oleh ketua umum Bapak DR. H. Yussuf solichien, harapanya semoga partai PKP semakin maju lagi dan dapat mensejahterakan masyarakat sumatera selatan", lanjut Gunawan.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, pelantikan tersebut juga dihadiri Seketaris Jenderal DPN PKP Irjen Pol (Purn) Dr.Drs. Syahrul Mamma, SH,MH juga seluruh pengurus DPP Sumsel, dan seluruh Ketua DPK PKP Sumsel. (PS/RUSLAN)



Komentar Anda

Terkini: