Mewadahi Bakat dan Minat Gamers, Telkomsel Cluster Medan Kembali Adakan Kompetisi Free Fire

/ Minggu, 26 Juni 2022 / 18.01.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM
-Medan- Dengan komitmen untuk mewadahi bakat dan minat gamers diajang kompetisi, Telkomsel Cluster Medan kembali mengadakan kompetisi Free Fire memperebutkan hadiah total Rp.1,800,000 ribu plus trofy dan piagam yang diadakan di Rindu Coffee, Jalan Gaperta Ujung medan, minggu (26/06/2022).

Telkomsel Cluster Medan Supervisor Tarli Ade mengatakan bahwa Telkomsel  terus berkomitmen memberikan wadah kompetisi secara konsisten yang selalu diadakan dua kali dalam sebulannya.

"Kompetisi dibuat sebagai wadah pencarian bakat-bakat yang kedepannya bisa ikut ke kancah kompetisi lebih besar lagi seperti tingkat Nasional juga Internasional", lanjut Tarli Ade.

Senada dengan itu, Owner Rindu Coffee Irfan Lubis yang menjadi sponsorship mengungkapkan,"sangat mendukung gelaran kompetisi gamers ini agar aspirasi jiwa muda terutama dapat memberikan kesempatan bermain dari semua latar belakang lebih tersalurkan lagi dengan hal positif".

Kompetisi diikuti 24 tim dengan memakai system gugur juga perhitungan nilai. Tim Eternity Bray berhasil meraih juara pertama diikuti Pbm Athena dan Pelatda Sumut sebagai pemenang kedua serta ketiga. (PS/RONY)


Komentar Anda

Terkini: