Nyenyak Tidur, HP Kesayangan Lenyap Digondol Maling

/ Jumat, 24 Juni 2022 / 11.18.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
OganIlir- Nasib naas yang di alami Rio Candra (33) warga Lk. 5 Rt.10 kelurahan Tanjung Raja Utara kec. Tanjung raja kab. Ogan Ilir harus menerima pil pahit karenakan HP infinix smart 5 kesayangannya hilang di gondol maling. Kejadian tersebut pada saat korban tertidur pulas di ruang tamu rumah nya sekira 23.00 WIB tgl  20 /06/2022 . 

Pelaku masuk dari pintu depan rumah. Dengan mengendap-endap pelaku melihat ada sebuah handphone pas disamping posisi korban tidur. Tanpa pikir panjang pelaku langsung mengambil HP tersebut dan kabur. Namun belum lagi pelaku keluar dari rumah, korban terbangun dari tidurnya dan melihat pelaku memegang handphone miliknya. Korban langsung berteriak "maling..maling..maling..", namun sayangnya maling keburu kabur dan menghilang.


Korban melaporkan kejadian itu ke SPK Polsek Tanjung Raja. Atas laporan  kanit reskrim polsek tanjung raja IPDA Marzuki SH, beserta anggota melakukan penyelidikan dan kesimpulan saksi korban.

Tidak butuh lama team tekab Reskrim Polsek Tanjung Raja dapat menangkap pelaku dirumahnya tanpa perlawanan. Pelaku bernama Tantowi (23), merupakan warga Lk.V Rt.10 juga bahkan tidak jauh tempat tinggalnya dari rumah korban. Pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Tanjung Raja untuk menpertanggung jawabkan perbuatan nya bersama barang bukti. Pelaku dikenakan pasal 362 Khup tindak pidana pencurian ancaman penjara paling lama 5 tahun penjara. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: