Pemdes Aek Haminjon Kec.Arse Kembali Salurkan BLT DD Kepada 111 KPM

/ Senin, 06 Juni 2022 / 21.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah Desa Aek Haminjon Kecamatan Arse Kabupaten Tapanuli Selatan  dibawah kepemimpinan Kepala Desa Saipul Bahri  Harahap  kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan April,Mei dan Juni 2022 yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Senin , 06/06/2022. 



Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 10.00 Wib  tersebut dihadiri oleh Sekcam Arse,  Kepala Desa Aek Haminjon Saipul Bahri Harahap,BPD, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan penerima BLT DD. 

 Kepala Desa Aek Haminjon Saipul Bahri Harahap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, serta tetap berwaspada dan selalu menjaga kesehatan dikondisi saat ini.

"Dengan cairnya BLT-DD semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat desa Aek Haminjon karena dari rakyat oleh  rakyat  untuk rakyat”, ucap Kepala desa.

 Penyaluran BLT-DD yang kedua dilakukan di April, Mei dan Juni   tahun 2022 diberikan kepada 111 Keluarga Penerima manfaat (KPM)  Langsung Tunai. Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp900.000,00 (sembilan ratus ribu rupiah) untuk bulan April, Mei  dan Juni 2022.

Salah satu keluarga penerima Manfaat BLT – DD  yang sempat diwawancari menyampaikan terima kasih banyak kepada Pemerintah Desa  Aek Hamijon yang telah memberikan bantuan BLT ini.

“Dan bantuan ini sangat berguna untuk membelikan sembako kebutuhan dapur dan kami penerima BLT DD sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Desa yang sudah memberikan bantuan”,  tambahnya dengan rasa penuh bersyukur.(PS/BERMAWI)





 
Komentar Anda

Terkini: