Pemko Medan Raih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian Dari BPK Sumut

/ Jumat, 17 Juni 2022 / 13.01.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
Medan- Sejak dilantik menjadi orang nomor satu di Pemko Medan pada 26 Februari 2021, menantu Presiden Joko Widodo langsung gerak cepat dan bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Upaya yang dilakukan Bobby Nasution tidak sia-sia. Walikota Medan ini berhasil membuktikan pengelolaan anggaran Pemko Medan semakin baik setiap tahunnya. Hal ini terbukti dari realisasi pendapatan daerah yang mencapai 96,43% dari target yang ditetapkan di tahun 2021.

Pemko Medan berhasil meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Sumatera Utara.

Kepala Bappeda Kota Medan Benny Iskandar memberikan apresiasi bahwa pengelolaan keuangan Pemko Medan dibawah kepemimpinan Bobby Nasution selama ini semakin baik, stabil dan meningkat setiap tahunnya. 

"Kita optimis di tahun 2022 pengelolaan keuangan kita akan lebih baik lagidari tahun sebelumnya, bahkan kota sudah merencanakan alokasi anggaran pada perubahan APBD tahun 2022 yang sedang kita susun sekarang akan kita naikkan belanjanya." kata Benny.

Melihat dari progres sejak tahun lalu, capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) optimis dapat tercapai. (PS/RONY)



Komentar Anda

Terkini: