Ribuan Peserta Ikuti Fun Bike Bersama Polres Muara Enim

/ Senin, 20 Juni 2022 / 22.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MUARAENIM-Guna menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun, Ribuan masyarakat kabupaten Muara Enim ikut gowes Fun Bike bersama Polres Muara Enim pada Minggu, (19/6/2022).

Kegiatan yang dimulai pada Minggu pagi tersebut hadir pada kesempatan Plh Bupati Muara Enim Kurniawan AP, M.si, Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSI, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP serta sejumlah kepala OPD dan ribuan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSI mengatakan, kegiatan sepeda gembira sepeda santai bersama masyarakat tersebut dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar di Lapangan Merdeka Muara Enim ini.

"Ya, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan peserta antusias banyak sekali mengikuti acara ini, hingga mencapai ribuan menyaksikan sendiri yang berasal dari penjuru Kabupaten Muara Enim ,” ujar Kapolres Muara Enim.

Lanjutnya Kapolres , bahwa kegiatan sepeda santai yang di lakukan tersebut terpusat dari Jakarta yaitu Mabes Polri yang dibuka langsung secara serentak oleh Bapak Kapolri Jenderal Pol Sigit pada pukul 07.00 Wib, pagi di Mabes Polri.

Diharapkan, pada kegiatan ini karena 2 tahun kita sudah di landa covid-19 Alhamdulillah tahun ini sudah mulai ada pertumbuhan ekonomi pembangunan di Kabupaten Muara Enim khususnya sehingga dapat menggelar acara akbar secara serentak.

“Ya, semoga dengan dimulainya kegiatan ini khususnya di Kabupaten Muara Enim kita akan lebih maju lagi dan terus terjalin kekompakan antara Pemerintah, TNI-Polri dan masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-76 tahun ,” tukasnya Kapolres.

Sementara itu di sela-sela acara di lanjutkan dengan hiburan rakyat dengan membagikan Dor Prize berupa 2 unit sepeda motor, kulkas, TV, mesin cuci dan ratusan hadiah lainnya di semarak HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun tersebut.(PS/EDWARD)

Komentar Anda

Terkini: