Ronald Hutabarat Siap Pimpin DPD SWI Sergai, Berikut Nama Pengurusnya

/ Sabtu, 25 Juni 2022 / 19.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Ronald Hutabarat terpilih secara Aklamasi terpilih memimpin DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Serdang Bedagai periode 2022 s/d 2027 berlangsung dikantor Kaperwil Sumut Media Global Investigasi News.com di Desa Sei Buluh kecamatan Teluk Mengkudu kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (25/6/2022).

Hal tersebut dikuatkan dengan surat mandat dari DPP SWI Pusat dengan nomor : 0077/SM-DPD/DPP-SET/VI/2022 yang menunjuk dan memutuskan secara langsung yakni Ketua DPD SWI Kabupaten Sergai Ronald Hutabarat, Sekretaris Muhamad Siddik S.H, Bendahara Muhammad Naser untuk menjalankan roda roda Organisasi wartawan tersebut.

Dalam kesempatannya, Ronald Hutabarat mengatakan semoga dengan terbentuknya Organisasi Sekber Wartawan Indonesia (SWI) di Kabupaten Serdang Bedagai dapat menjadi wadah kawan kawan untuk terus berkarya dalam pemberitaan maupun dalam Sosial.

"Saya berharap, Organisasi SWI ini dapat merangkul seluruh kawan kawan wartawan yang belum tergabung dalam Wadah Organisasi wartawan di Kabupaten Serdang Bedagai ini," ajaknya.

"Kami tidak tertutup namun kami terbuka untuk menerima rekan-rekan wartawan yang aktif, karena wadah ini tempat bersatunya para wartawan jadi SWI juga akan menjalin kemitraan yang baik bagi pemerintah daerah khususnya di kabupaten Serdang Bedagai dan siap membantu program-program pemerintah demi pembangunan Kabupaten Sendang Bedagai, Serta menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi wartawan yang ada di Sergai ini," jelasnya.

"Dengan terbentuknya DPD SWI Kabupaten Sergai ini akan membantu meningkatkan profesionalisme bagi kawan-kawan wartawan yang tergabung di dalamnya sesuai dengan peraturan dewan pers karena SWI akan mengikuti aturan pemerintah sesuai aturan dewan Pers," Tegasnya Ronald. 

Berikut susunan kepengurusan DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Sergai Periode 2022-2027 yakni.

Ketua : Ronal Hutabarat.
Wakil ketua : Jurlis Daud.b

Sekertaris: Muhamad Siddik SH.
Wakil Sekertaris : Jaselman Yohan Damanik.

Bendahara: Muhammad Naser.
Wakil Bendahara: Mhd. Zainul Arifin.

Dewan Penasehat DPD SWI kabupaten Sergai : Meryanto ( Asom ), Jalaluddin. 

Bidang Kaderisasi keanggotaan : Mhd. Komaruddin, 

Bidang Diklat dan pengembangan : Darman Sipahutar, 

Humas dan Antar Lembaga : Ramlan Hasibuan.

Bidang Budaya dan Parwisata dan perempuan: Lisnawati Pane.

Penasehat Hukum dan Advokasi : Feber Andro Sirait S.H.,M.H., Afrizal Hasibuan S.H beserta rekan - rekan.

Bidang Media massa : Derman Yatviko, S. dan Bidang Sosial dan Ekonomi : Tuah Man Barus dan Hotman Manik.(PS/SIDDIK).
Komentar Anda

Terkini: