Septor VS Septor, Tewas Kan Nasution.

/ Kamis, 02 Juni 2022 / 12.49.00 WIB

 





POSKOTASUMATERA.COM. KARO -Dua Kendraan Sepeda motor ( Septor)  laga kambing di jalan nasional Rakoetta Brahmana , tepatnya di Desa Buluh Pancur, di depan SMA Negeri Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng,  Kabupwtwn Karo, pada Rabu (1/6/2022) pukul 22.15WIB. 

Akibat kejadian Tabrakan Tersebut, S.Nasution warga Desa Perbulan Kecamatan Lau Baleng, Karo tewas di lokasi kejadian akibat benturan yang cukup keras,
Menurut informasi yang di dapat Media ini di TKP  Septor  yang dikemudikan J. Sembiring yang berboncengan dengan S.Nasution datang dari arah Medan menuju Desa Buluh Pancur, Sementara sepeda motor yang dikemudikan R. Boangmanalu masing-masing warga Desa Perbulan datang dari arah Kuta Cane, Dengan sekejap tabrakanpun tak terelakkan.


Mengetahui kejadian itu, warga setempat langsung melarikan korban ke Puskesmas  terdekat yaitu Puskesmas Lau Baleng, Sementara kondisi sepeda motor keduanya rusak berat akibat benturan keras.


Kepala UPT Puskesmas Lau Baleng dr Arjuna Ginting ketika dikonfirmasi mengatakan, korban Suhar Nasution tewas akibat luka di kepala belakang, sedangkan Jepri Sembiring mengalami luka di kepala, memar mata sebelah kiri dan luka sobek di kaki sebelah kiri, "Korban mengalami benturan keras di belakang kepala, yang membuat pendarahan" ucapnya kepada Media.


Sementara R. Boangmanalu mengalami luka di kepala dan kaki sebelah kiri patah. Akibat kondisi tersebut, pihak Puskesmas langsung merujuk ke RSU Kabanjahe. ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: