25 Anggota DPRK Lhokseumawe Dukung Gerak Cepat Kinerja Pj Walikota

/ Kamis, 28 Juli 2022 / 19.52.00 WIB

Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, (tengah) dan Pj Walikota Lhokseumawe Dr Imran MA, (kiri) dalam dialog interaktif dengan tema Mengawal Kinerja Pj Walikota. [FOTO|PS-HUMAS DPRK]

POSKOTASUMATERA.COM| LHOKSEUMAWE - Gerak cepat dalam menata dan  memperindah wajah Kota Lhokseumawe oleh Pj Walikota Dr. Drs Imran MSi, MA, mendapat respon posotif dari kalangan Parlemen. Tidak tanggung tanggung, bentuk dukungan tersebut ternyata di dukung penuh oleh semua Anggota DPRK Lhokseumawe, demikian dikatakan oleh Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf dalam acara live  Parlemen Menyapa di studio RRI Lhokseumawe, Kamis (28/07/2022) sore tadi.

Pihaknya selaku  unsur legislatif siap melakukan pengawasan terhadap program program kerja  Pj Walikota Lhokseumawe. " kalau memang itu program memperindah, tertib, bersih, sehat, cerdas, nyaman dalam segala aspek, tentunya siap kita dukung," ujar Ismail, politikus muda dari Partai Aceh.
Dok Humas DPRK Lhokseumawe
Dalam dua pekan ini, selama Dr Imran ditugaskan sebagai Pj Walikota, ada gebrakan yang menguntungkan warga Lhokseumawe. Seperti gebrakan menata Kota Lhokseumawe yang bersih dan sehat, menata kedisiplinan ASN, dan juga menata perkantoran yang nyaman; asri dan bersih untuk meningkatkan semangat kerja.

Ismail A Manaf selaku ketua DPRK Lhokseumawe sepakat dengan anggota DPRK lainnya memberikan dukungan, agar Kota Lhokseumawe makin terrata dan indah dalam bingkai Syariat Islam.

" Walaupun dalam kurun waktu lebih kurang 2 tahun ditugaskan sebagai Pj Walikota Lhokseumawe, tentunya latar belakang dqn modal pengalaman beliau di Departemen Dalam Negeri Republik Indonesia, akan memudahkan pergerakkannya dalam membangun Kota Lhokseumawe ke arah yang lebih maju dari sekarang, " harap Ismai A Manaf.

Sementara itu, Pj Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, MSi, MA mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh anggota DPRK Lhokseumawe terhadap program kita dalam menciptakan Lhokseumawe Beriman dan Bersih.

Kami memohon dari semua stake holder, termasuk semua lapisan elemen masyarakat supaya dapat memberikan kita dukungan. Apakah itu dukungan moril, tenaga, waktu. Namun yang sangat penting adalah dukungan doa juga.

" doakan saya agar sehat sehat selalu untuk sama sama kita melakukan penataan kota Lhokseumawe yang kita cintai ini," pinta Pj Walikota Lhokseumawe Imran melalui live RRI Lhokseumawe dalam program parlemen menyapa . (ADV)









Komentar Anda

Terkini: