40 Tim Ikuti Turnamen Futsal Simatorkis Cup II

/ Kamis, 07 Juli 2022 / 09.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sebanyak 40 tim ikuti open turnamen futsal yang digelar Warga masyarakat Simatorkis   di Lapangan Futsal lapangan futsal payabolak lingkungan VI Kelurahan Simatorkis Sisoma yang telah dimulai 5 Juni dan berakhir 16 Agustus 2022.



Turnamen futsal Simatorkis  CUP II yang mengusung tema ‘ Junjung tinggi fairplay dan raih prestasi.

Ketua Panitia, Rahmad Butar Butar mengatakan  kegiatan ini terselenggara karena ada kekompakan dan keinginan bersama dalam merealisasikannya.


Rahmad Butar Butar, " mengatakan tujuan diselenggarakn acara ini adalah untuk menjalin kekompakan, menjalin ikatan silaturrahmi dan menjunjung tinggi nilai nilai sportivitas dibidang olahraga. 

“Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri oleh para atlet muda  tim yg berasal dari kabupaten Tapanuli Selatan, Kota Sibolga dan Kota Padangsidimpuan
yang sudah berlaga dalam even- even serupa sebelumnya. Diharapkan permainan mereka mampu memotivasi para baka-bakat masih baru dalam cabang olahraga futsal,” ujar Ketua Panitia. 

Lebih lanjut disampikannya, "  turnamen ini dilaksanakan untuk menjalin dan menjaga silaturahmi sesama masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan,  Kota Sibolga dan Kota Padangsidimpuan. 

 Diharapkan para peserta dapat menjaga sportifitas Junjung tinggi fairplay dan raih prestasi.
sesuai dengan tema yang diusung.


Adapun susunan panitia turnamen Futsal Simatorkis Cup II yaitu : 
Ketua panitia Rahmat Butar Butar,
Wakil Ketua Budi Tanjung,
Sekretaris Abul khoir Rambe
Wakil Sekretaris Juli Aprizal Hasibuan,
Bendahara Eva Anggraini Sihombing,
Wakil bendahara Ummu Ritonga.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: