Abdul Rahim Siregar. ST, MT Laksanakan Reses III Di Desa Torbanua Raja

/ Kamis, 14 Juli 2022 / 21.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Anggota DPRD Provinsi Sumut dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdul Rahim Siregar. ST, MT laksanakan Reses III tepatnya Di Desa Torbanua Raja Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Sembari Temu Ramah Dengan Keluarga Besar Muhammadiyah.


Dimana diketahui bahwa Abdul Rahim Siregar. ST, MT yang juga bagian dari keluarga besar Muhammadiyah, Pada Kesempatan tersebut dihadiri juga oleh anggota DPRD madina dari Praksi PKS dan Kepala Desa Torbanua Raja, Ketua Pemuda Muhammadiyah serta Masyarakat yang menyambut dengan melakukan antraksi Silat yang dilakukan oleh tapak suci Putra Putri Muhammadiyah.


Permintaan yang disampaikan warga saat kunjungan Abdul Rahim Siregar ST.,MT ke Daerah Pemilihan di wilayah Mandailing Natal, Kamis (14/07/2022)


“Kami berharap. Aspirasi masyarakat agar segera dibangun nya jembatan penghubung antara desa Torbanua raja ke desa bulu Mario yang menjadi salah satu penghubung jalan masyarakat menuju persawahan dan perkebunan ," ujar warga  kepada anggota DPRD Sumut tersebut.

Selain peningkatan pembangunan jembatan, masyarakat juga menyampaikan agar keluhan tersebut merupakan program prioritas.


Menerima aspirasi tersebut, Abdul Rahim Siregar ST.,MT menyampaikan apresia atas kepercayaan masyarakat serta berjanji tidak akan berhenti memperjuangkan hak warganya selaku wakil rakyat yang duduk di DPRD Provinsi Sumatera Utara tersebut.


"Insya Allah, ini saya akan sampaikan dan kita sama-sama berdoa, semoga harapan segera terwujud," kata Abdul Rahim. (PS/AKBAR/FAHRIZAL)

Komentar Anda

Terkini: