Aiptu M. Ikhwan Siregar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMA Masehi Peria ria

/ Selasa, 12 Juli 2022 / 16.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA-DELISERDANG- Bhabinkamtibmas Desa Peria ria Aiptu M. Ikhwan Siregar mengadakan giat sosialisasi tentang bahaya narkoba di SMA Masehi Peria ria, Kecamatan Biru biru Kabupaten Deli Serdang. Selasa (12/7/2022) sekira pukul 09.00 wib. 

Dijelaskan Aiptu Ikhwan, kalau narkoba itu adalah musuh negara dan juga sangat berbahaya terhadap kaum muda khususnya bagi penerus bangsa. " Karena itu jauhilah yang namanya narkoba" Ujar Aiptu M Ikhwan kepada semua siswa SMA Masehi Peria ria sambil memperlihatkan foto-foto buruk perbedaan antara pemakai narkoba dengan anti narkoba. 

Kapolsek Biru biru AKP Cahyadi SH, ketika dikonfirmasi wartawan terkait dilakukanya sosialisasi bahaya narkoba itu di wilayah hukumnya mengatakan, kalau hal itu dilakukan untuk mengantisipasi siswa-siswi yang ada di Kecamatan Biru biru dengan penyalahgunaan narkoba. 

" Itu kita lakukan ( polsek biru biru-red) agar para siswa yang ada di kecamatan biru biru ini mengetahui betapa bahayanya narkoba. Dan dengan begitu maka para siswa dapat terhindar dari bahaya Narkoba" Terang Kapolsek. (PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: