Bupati Tapsel Ramaikan Pembukaan Kompetisi Sepak Bola Dan Voli Rebut Piala Forkopincam

/ Minggu, 24 Juli 2022 / 15.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan Dolly P.Pasaribu turut hadir meramaikan pembukaan Kompetisi Sepak Bola U-12 dan Voli memperebutkan Piala Bergilir Forkopimcam Arse dalam rangka menyongsong HUT Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022.


Dalam keterangan diterima, Minggu (24/7) Camat Kecamatan Arse Muhammad Yusuf mengatakan kompetisi tersebut terwujud berkat partisipasi para kepala desa dan lurah serta pihak kecamatan, juga Bupati Dolly Pasaribu.

"Tujuannya kompetisi antar 8 desa 2 kelurahan se Kecamatan Arse ini untuk mencari bibit-bibit olahragawan dari daerah ini seraya mengasah skil masing-masing pemain," katanya.

Ada delapan tim sepakbola U-12 yang terdaftar dalam kompetisi dan 13 tim voli putera empat tim voli puteri yang berlomba untuk memperebutkan piala Forkopimcam Arse yang puncak final pada 17 Agustus 2022 itu. Juara nya akan membawa pulang Piala serta hadiah uang pembinaan.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu berharap kepada seluruh peserta kompetisi sepak bola dan voli tersebut dapat menjaga sportifitas olahraga yang baik, sehingga setiap pertandingan menjadi tontonan/hiburan yang baik bagi masyarakat.

"Hindari perselisihan dalam bertanding  apalagi sampai menjurus ke perkelahian. Mari kita jaga kondusifitas agar menjadi contoh bagi daerah yang lain. Raih prestasi secara kesatria dan santun serta beretika," kata Bupati.

Ketua DPRD Tapanuli Selatan Husin Sogot Simatupang hadir di acara yang dihadiri ribuan warga tersebut  termasuk unsur Polsek Sipirok dan Koramil Sipirok serta tokoh masyarakat, pemuda dan pelajar lainnya serta sejumlah grup drum band.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: