Camat Angkola Barat Monitoring Realisasi Dana Desa dan Kantor Desa Parsalakan

/ Jumat, 29 Juli 2022 / 14.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Kecamatan Angkola Barat Muhammad Thohir S.Sos didampingi Subbag Etbang dan Tim Kecamatan  monitoring realisasi Dana Desa tahun 2022, monitoring kehadiran aparat desa dan pembinaan PKK Desa  Parsalakan Jum'at (29/7-2022)




Pada kesempatan itu Camat   Angkola Barat memastikan  program Dana desa tahun anggaran  2022 berjalan lancar , pihak kecamatan bersama tim melakukan monitoring dan evaluasi penyerapan dan pelaksanaan dana bantuan tersebut.


Selanjutnya Camat   meminta kepada Kepala Desa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

" Ada beberapa poin tadi yang saya sampaikan kepada kepala desa, diantaranya adalah optimalkan pelayanan pada masyarakat, karena itu indikator penting dalam terlaksananya pemerintahan ", tutur Camat.


Selanjutnya dalam mengaktualisasikan Visi Misi Pemkab Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan H.Dolly Pasaribu Stp MM,  Camat Angkola Barat meminta  seluruh pemangku kepentingan harus senantiasa bergandeng tangan secara bersama-sama dan bekerja keras, bekerja iklas, dan bekerja tuntas. Dalam arti, berat sama dipikul ringan sama dijinjing.


"Insya Allah dengan modal kebersamaan cita-cita mewujudkan Kecamatan Angkola Barat khususnya dan umumnya Kabupaten Tapanuli Selatan yang sehat,cerdas, dan sejahtera dalam bingkai "Baldathun Thoyyibathun Warobbun Ghofuur" akan terwujud," katanya.


Selanjutnya Camat meminta Kepala desa yang amanah, terbuka dan transparan  sehingga Kepala Desa  menjadi idola rakyat, termasuk jadi idola ibu-ibu di desa, Idola NNB dan idola seluruh elemen masyarakat. 

Camat Angkola Barat juga meminta para kades di Angkola Barat menata kelola pemerintahan desa dengan terbuka dan transparan berdasarkan standar operasional pelayanan.


Sementara Kepala Desa Parsalakan Surya Darma Siregar SE mengucapkan banyak terimkasih atas kunjungan Camat dan rombongan ke Kantor Desa Parsalakan. 

Bimbingan dan arahan Camat Angkola Barat akan saya laksanakan di desa  ini," beber Kades Parsalakan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: