Fadil dkk Bawa PS Perbaungan Ke Final Piala Bupati Sergai 2022

/ Rabu, 06 Juli 2022 / 23.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Persatuan sepakbola (PS) Perbaungan dipastikan lolos ke final Piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai U-23 tahun 2022 setelah di laga semi final yang berlangsung di Lapangan Sepak bola kebun Bangun Bandar Desa Martebing kecamatan Dolok Masihul mengalahkan Persatuan Sepakbola (PS) Pegajahan dengan sekor 3:0 selasa (6/7/2022) Sore.

Di laga final nantinya PS Perbaungan akan berhadapan dengan PS Dolok Masihul, selasa (12/7/2022) pekan depan.

Kemenangan 3 Gol PS Perbaungan saat menghadapi PS Pegajahan sore tadi ketiga gol tersebut disumbangkan oleh Razbi Fadil pemain muda berbakat berusia 20 tahun bernomor punggung 44.

Adapun ketiga Gol tersebut, diawali dengan tendangan pinalti di menit ke 20 babak pertama, dimana Fadil sebagai algojo sukses menyarangkan bolanya ke dalam penjaga gawang PS Pegajahan dan merubah sekor sementara kedudukan 1:0 di babak pertama untuk keunggulan PS Perbaungan.

Pertandingan semakin seru, kedua kesebelasan juga saling serang, dimana pada menit ke 33 PS Pegajahan sempat mendapat peluang untuk mengejar ketertinggalannya dari PS Perbaungan dengan mendapat hadiah pinalti dari wasit Ramadhani, setelah pemain bawah Perbaungan melakukan kesalahan dengan hand Ball, namun sayangnya Fadli nomor punggung 32 Pemain PS Pegajahan yang dipercayai pelatih Ahmad Rifai Siregar sebagai Algojonya tak mampu menyamakan kedudukan hingga babak pertama usai.

Masuk kebabak kedua, pertandingan semakin seru, pemain PS Perbaungan anak asuh dari Pelatih M.Rizki Dalimunteh semakin gencar melakukan serangan serangan dari pemain sayap kiri dan sayap kanan kearah penjaga gawang PS Pegajahan dengan melakukan shotingan dari jarak jauh. 

Pada menit ke 55 babak kedua, Pemain PS Perbaungan Nanda nomor punggung 19 yang mendapatkan tendangan bebas berhasil memberikan peluang kedua kepada rekan rekannya, sehingga lagi lagi Fadil dapat memanfaatkan peluang bola yang kemelut dimulut gawang dan berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan sore tadi.
Tak puas dengan kemenangan sementara 2:0 untuk PS Perbaungan, Pemain PS Perbaungan Fadil yang juga merangkap sebagai kapten kesebelasan berhasil menambah sekor di menit ke 83 dengan tendangan jarak jauhnya dan merubah sekor 3:0 untuk kemenangan PS Perbaungan hingga babak kedua usai.

Keceriaan para pemain PS Perbaungan pun pecah saat wasit Ramadhani meniupkan peluit panjang tanda pertandingan 2X45 menit berakhirnya.

Terkhusus keceriaan terlihat pada Pelatih PS Perbaungan M Rizki Dalimunteh, Dia terlihat sangat senang dan gembira anak anak asuhnya dapat memenangkan pertandingan semi final ini.

"Saya sangat senang sekali dapat memenangkan pertandingan semi final ini, saya sangat bersyukur kepada Allah Swt," katanya kepada Poskotasumatera.com.

"Dengan begitupun para pemain Perbaungan tak boleh besar kepala, karena masih ada satu pertandingan lagi yakni laga Final nanti," tambahnya.

"Kami yakin kami bisa meraih Juara 1 di Piala Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai U-23 tahun 2022 ini," pungkasnya.

Tampak terlihat dilapangan, pertandingan semi final ini turut di saksikan Bupati Sergai H.Darma Wijaya, Manager PT.Scofindo Kebun Bangun Bandar Ir H.Indra Syahputra, Grup manager Scofindo kebun Bangun Bandar Erikson Ginting, ketua Koni Aspul Lubis, Ketua PAC PP Perbaungan Iwan Sofi Barus, Kades Martebing Syamsul dan seluruh masyarakat sekitar Kecamatan Dolok Masihul.(PS/SIDDIK).
Komentar Anda

Terkini: