Giat Bhabinkamtibmas Polres Batubara Menyelesaikan Masalah Pencemaran Nama Baik Dengan Perdamaian.

/ Minggu, 03 Juli 2022 / 16.38.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM -BATU BARA- Desa Indrayaman melaksanakan Problem Solving atas pencemaran nama baik, mengenai komentar di Facebook pada hari Kamis tanggal 30 juni 2022 pukul 11.00 wib s/d selesai  di Balai Desa Idrayaman Kec.Talawi Kab.Batubara.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Problem Solving sehubungan terjadinya komentar di Facebook Kamis tanggal 30 juni 2022 11.00 Wib di Desa Indrayaman Winda Win selaku Pelapor merasa bahwa komentar tersebut mencemarkan nama baik nya.

 Kejadian tersebut di atas berawal si Pelapor memosting sebuah setatus di Facebook nya secara publik , dan yang terlapor (Sri Ida Yeni) mengomentari status tersebut dengan menuliskan "Ada pelakor tu" tepatnya di status Pelapor.

Pelapor merasa keberatan atas komentar tersebut ,dan meminta kepada terlapor untuk mengklarifikasi dan meminta maaf di Facebook . 

Bhabinkamtibmas dan Babhinsa  serta Sekdes dan perangkat Desa Indrayaman Kec Talawi Kab. Batubara melakukan Mediasi di Balai Desa indrayaman , dan mendapatkan titik temu untuk berdamai.

Kegiatan Problem Solving berjalan aman dan Kondusif(PS/ADITYA P.G)



Komentar Anda

Terkini: