Karang Taruna Medan Ikuti Upacara Hari Jadi Kota Medan Ke 432

/ Minggu, 03 Juli 2022 / 15.55.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
Medan- Ketua Karang Taruna Medan Yopie HI Batubara didampingi Sekretaris Hamdani dan Bendahara Ali Sipahutar beserta para Pengurus mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Medan yang Ke 432 di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara Jumat, (01/07/2022). 

Mengenakan pakaian adat melayu Walikota Medan Bobby Afif Nasution bersama Wakil Walikota Aulia Rachman memimpin jalannya Upacara Hut Kota Medan itu dan dalam sambutannya menyatakan keprihatinannya tentang permasalahan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang (NARKOBA) di Kota Medan. 

"Provinsi Sumatera Utara kemarin dinyatakan sebagai peringkat pertama pengguna narkoba dan Kota Medan sebagai penyumbang terbesarnya, untuk itu kita harus sama-sama berkolaborasi mengatasi permasalahan ini, " Tegasnya. 

Senada dengan hal ini, Ketua Karang Taruna Medan Yopie HI Batubara juga menyatakan "Karang Taruna sebagai wadah pembinaan generasi muda akan siap selalu mendukung Program Kerja Pemko Medan untuk mengatasi permasalahan ini khusunya tentang penyalah gunaan narkotika dan obat terlarang (Narkoba), " Terang Yopie. 

Turut hadir Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga dihadiri oleh 24 orang Walikota yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dalam acara yang dimulai dari pukul 09.00. Selain itu anggota APEKSI berada di Kota Medan dalam rangka Rapat Kerja Komisariat Wilayah I Tahun 2022. (PS/RONY)

Komentar Anda

Terkini: