Ketua Bravo 5 Bagi Honor Rilis Berita Sama Tim Media Center Bravo Lima.

/ Selasa, 26 Juli 2022 / 21.12.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - BATUBARA -Puluhan Wartawan yang tergabung di Media Center Bravo Lima Kab. Batubara,terima Honor Rilis yang telah Mempublikasikan beberapa Kegiatan Ketua Bravo dalam menjalankan Program Organisasi.

Pembayaran honor berlangsung di RM Minang Simpang Dolok Kec. Limapuluh Kab. Batu Bara. Selasa 26/07

Salah seorang wartawan Media Online yang menerima honor, sangat berterimakasih atas Perhatian Ketua Bravo 5 Batubara kepada Wartawan.

“Dengan adanya honor 50.000 Ribu perilis dari Bravo 5 bisa menambah penghasilan kepada kawan-kawan Wartawan Media Center Pejuang Barvo 5 Batubara,Semoga Bravo 5 terus maju dan bertambah sukses kedepan nya.”katanya

Sementara Ketua DPC. Pejuang Bravo 5 Kab. Batubara Vicktor Oktavianus S.SH,Honor yang di bagikan sebagai bentuk perhatian kepada kawan-kawan Media yang tergabung.

Honor yang di berikan  untuk menambah semangat kepada tim , semoga Tim Media Center kedepannya bisa lebih semangat dalam menjalankan Profesinya dilapangan menjadi sosial control. “Berbagi itu indah, dengan berbagi kita bisa lebih dekat menjalin tali silaturrahmi dengan rekan-rekan Wartawan" Kata Viktor

Selain membayarkan honor, Ketua Bravo 5 Batu Bara juga memberi intensif tambahan sebesar 150.000 perorangnya untuk menambah semangat Wartawan di Kab,Batubara ini untuk menjalankan tugasnya sebagai sosial kontrol(PS/ADITYA P.G)


Komentar Anda

Terkini: