Ketua DPC.Pejuang Bravo Lima Kab.Batu Bara "Sudah Saatnya Batubara Punya Tokoh Nasional Dan Wakil Di DPR RI"

/ Rabu, 13 Juli 2022 / 10.01.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM.- BATU BARA - Meski perhelatan pesta demokrasi serentak relatif masih dalam hitungan 2 tahunan lagi, namun di semester ke 2 tahun 2022 ini sepertinya sudah mulai memasuki babak awal tahun politik. Beragam strategi untuk bisa terpilih serta dipilih oleh rakyat pun sudah mulai dilakukan, salah satunya dengan cara memperkenalkan diri masing-masing para calon legilator yang akan bertarung dan dijagokan dalam Pemilu mendatang.

Selasa (12/7/2022), disela-sela acara silaturahmi dengan beragam tokoh di kabupaten Batu Bara, Vicktor OS,SH Ketua DPC. Pejuang Bravo Lima (PBL) Batu Bara pun berpendapat bahwa sudah saatnya Kabupaten Batu Bara  punya tokoh setingkat Nasional. Adapun yang dimaksud Vicktor, yaitu salah seorang putra daerah yang kelak bisa mewakili seluruh aspirasi masyarakat Batu Bara pada level Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

"Saya menilai dengan segala potensi Batu Bara yang sangat begitu besar, sepantasnya Batu Bara benar-benar akan bisa menjadi daerah yang maju pesat. Dan dengan kemajuan itu, diharapkan akan bisa berdampak memberi kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya. Maka terkait ini perlu pengawalan serta pengawasan, harus ada putra Batu Bara yang menjadi jembatan guna menselaraskan program-program Nasional dengan program daerah terkhusus untuk Batu Bara", kata Vicktor.

Lebih lanjutnya dijelaskan Vicktor, bahwa Calon Wakil Rakyat sebagai aspirator juga wajib memiliki kriteria layak dan tidak asal-asalan. Calon tokoh Nasional pada tingkat DPR RI itu harus kredibel dan memiliki kapibiltas maupun kualitas. 

"Calon itu ibaratnya harus jelas bobot bibit dan bebetnya, dan harus benar-benar putra asli Batu Bara sebab kita yakin bahwa cuma Putra Batu Bara yang tau betul tentang situasi maupun keadan Batu Bara", imbuh Vicktor sembari melirik ke arah Ketua Kadin Batu Bara H.OK Faizal Rayhan,SE yang kelak dipastikan akan maju sebagai Caleg DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang, dan memang sengaja ikut hadir dalam acara silaturahmi kali ini.

Sementara itu dalam acara silaturahmi tersebut, tampak dihadiri oleh HT Manurung Sekretaris DPC.PKB  Kab.Batu Bara juga  putra asli Batu Bara yang betul-betul sudah sukses menjadi Pengusaha diperantuan. Terlihat pula Ketua DPC PKB Kab. Batu Bara Mustafa Kamal Ratta, Ketua DPD KNPI kab. Batu Bara Mukhrizal Arif S.Pdi, M.Pd, Wartawan Senior Azrin Maridha Yang Juga Pendiri Media Cetak serta Media Online , praktisi Hukum Ramadhan Zuhri SH, Komandan Daerah Brigade Masjid BKPRMI kab. Batu Bara BiS Pasaribu, dan juga tokoh-tokoh lainnya(PS/ADITYA P.G)




Komentar Anda

Terkini: