Masdi- Saima Futri Efendi Pohan Sah Terpilih Menjadi Gubernur & Wakil Gubernur Di FH UNIVA Medan

/ Kamis, 07 Juli 2022 / 23.25.00 WIB

 


Masdi- Saima Futri Efendi Pohan terpilih*dokumentasi 



POSKOTASUMATERA-COM-MEDAN

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Alwashliyah UNIVA Medan  mengadakan Pemilu untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FH UNIVA periode  2022-2023 yang terdiri dari 3 pasang Calon Gubernur (Cagub) dan Cawakil Gubernur (Cawagub) Mahasiswa yakni, calon no. urut 1,Masdi- Saima Putri Efendi Pohan, nomor urut 2.Achmad Fajri Siregar - Raga Ningrum,dan nomor urut 3.Khairul Yusti Ahmad - Abdul Manaf Lubis.


Kepada wartawan,Masdi- Saima Futri Efendi Pohan menyampaikan bahwa sejak terpilihnya kami menjadi bagian dari Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Fakultas Hukum Universitas Al-Washliyah (FH-UNIVA) Medan bukan hal yang mudah untuk kami menjalankan Tugas dan beban yang saat ini singgah dipundak kami.

Ada beberapa divisi atau bidang yang sudah kami buat sekaligus kami tetapkan Di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Al-Washliyah Medan.






"Kami juga meminta kepada rekan-rekan Fakultas Hukum UNIVA  Medan agar dapat berpartisipasi dengan Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) fakultas Hukum,"kata Masdi menyampaikan.

Adapun visi dan misi adalah:
-Visi
Meningkatkan pola pikir yg cerdas difakultas Hukum UNIVA Medan agar bermanfaat bagi masyarakat dan mahasiswa baru nantinya.

Misi
-Menciptakan lingkungan yang bersinergi difakultas hukum Universitas Al-Washliyah Medan.
-Mempererat silaturahmi antar mahasiswa fakultas hukum Universitas Al-Washliyah Medan.
-Menjadi Organisasi yang intelektual Di Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) fakultas hukum Universitas Al-Washliyah Medan.


Saufi Simangunsong yang juga merupakan Mahasiswa Fakultas Hukum Non Reguler mengucapkan selamat atas terpilihnya adinda Masdi- Saima Futri Efendi Pohan.

"Selamat atas terpilihnya Masdi dan Saima yang telah terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Fakultas Hukum Universitas Alwashliyah UNIVA Medan periode 2022-2023, semoga dapat menjadi pemimpin terbaik bagi mahasiswa Fakultas Hukum UNIVA Medan kedepannya dalam menjalankan roda organisasi,"sebut Saufi Simangunsong.

(*)



 



Komentar Anda

Terkini: