Pemdes Desa Kuta Buara, Bagikan Masker Kepada Warga.

/ Minggu, 03 Juli 2022 / 13.45.00 WIB





Ket Foto : Kades Kuta Buara, Kecamatan Tiga Binangga, Model Ginting  Saat Membagikan Handsanitazer Kepada Warga (PS/ M. NICO GTG. ) 


POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Desa Kuta Buara Kecamatan Tiga Binanga Kabupaten Karo, Selaku Kepala Desa  Model Ginting melakukan kegiatan bagi  masker dan hand sanitizer pada seluruh warga Desa, pada Minggu (03/07/2022.)

Diawali dari Kantor Desa dan berlanjut ke wisma desa secara merata, pembagian ini merupakan kegiatan Pemdes Untuk membagikan dana siaga Kesehatan dan  Mencegah penyebaran Angka Covid-19 di Desa tersebut.

Model Ginting mengungkapkan akan terus memutus mata rantai cobid 19 " kami dari pemerintah desa akan berusaha dan berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khusus nya di desa kami" ujar Model Ginting. 

Lebih lanjut, ia juga menuturkan kepada seluruh masyarakat Desa Kuta Buara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan mengkonsumsi makanan sehat karna Covid-19 belum sepenuhnya Hilang jadi  "pembagian BLT, masker dan Hand Sanitizer ini bersumber dari dana desa TA 2022,” Ungkap Kades Tersebut.

Antusias seluruh warga untuk menerima BLT,Masker dan Hand Sanitizer Sangat besar,Salah Satu Warga mengatakan Sangat senang Mendapat pembagian BLT,Masker dan hand Sanitizer Ini," Trima kasih Kepada Pemdes Kuta Buara Dengan Adaya program pembagian Seperti ini beban kami menjadi ringan,"jelasnya

Perangkat Desa juga turut hadir dalam kegiatan pembagian tersebut, Saat acara pembagian Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga jarak. ( PS/ NICO Gtg) 

Komentar Anda

Terkini: