Pj. Walikota Lhokseumawe Solat Subuh di Mesjid Baitul Huda Kuta Blang

/ Minggu, 17 Juli 2022 / 13.22.00 WIB

Dr. Drs. Imran, MSi. MA
Pj. Walikota Lhokseumawe

POSKOTASUMATERA.COM | LHOKSEUMAWE -  Pejabat (Pj) Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.SI., M.A, melaksanakan solat subuh berjamaah di Mesjid Baitul Huda Kuta Blang Lhokseumawe. Kehadiran Pj. Walikota Lhokseumawe tersebut sempat membuat jamaah kaget, karena tidak ada informasi sebelumnya baik dari panitia kemakmuran mesjid (BKM) maupun dari khadim syiar muhibah subuh (sms) yang pagi subuh tadi diadakan di Mesjid Kuta Blang, Minggu (17/07) 2022.


Sebagaian jamaah sempat bertanya tamya, atas kehadiran Pj Walikota yang baru saja memimpin di Kota Lhokseumawe menggantikan Walikota Suaidi Yahya yang telah habis masa jabatannya pada tanggal.12 Juli 2022 kemarin, ujar Muklis salah seorang jamaah pagi tadi kepada media Poskota.
Mesjid Huda Kuta Blang, Kota Lhokseumawe

Menurutnya, satu tauladan yang baik yang di contohkan oleh bapak Pj Walikota Dr. Imran, MSi, MA kepada jamaah di Mesjid Huda Kuta Blang. " seorang pemimpin yang baik harus disiplin dan mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya, apalagi dalam hal Ibadah," ujar Muklis.

Dengan disiplin, semua persoalan akan dapat di selesaikan baik.dalam perkara perkara dunia maupun dalam perkara perkara akhirat, Harapan kami selaku warga Lhokseumawe, dibawah kepemimpinan Pj Walikota baru ini dapat memberikan kesejukan dan perubahan di Kota Lhokseumawe ke arah yang lebih maju dan bermartabat.

Sementara itu khadim sms Tgk H. Ali Basyah mengatakan, hadir Pj Walikota baru di tengah tengah jamaah membuat kami terkejut sekali. " kita sama sekali tidak menyangka ternyata saat pelaksanaan SMS di Masjid Baitul Huda  Kutablang beliau bapak Pj. Walikota Lhokseumawe hadir dengan penuh kejutan," sebutnya.
Khadim senior SMS memasang pin SMS kepada Pj Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, MSi, MA 
Jamaah pun gembira dengan hadirnya Walikota baru. Ini uatu kehormatan, pada pelaksanaan SMS pagi tadi,  ternyata di hadiri langsung oleh Pj Walikota, Dr. Drs. Imran, M.SI, M.A. Sehingga Khadim senior SMS, H. Muhammad AH, langsung menyematkan Pin SMS kepada Beliau.”Kata Khadim H. libasyah Ibrahim.

Tidak hanya itu, Pj Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.SI, M.A, juga diberikan kesempatan untuk menyerahkan Kunci rumah bantuan Program Syiar Membangun Istana (SMI) kepada penerimanya Tgk. Zainuddin Warga Desa Blang Weu Baroeh, Kecamatan Blang Mangat.

“Pada kesempatan tersebut yang bertepatan adanya penyerahan rumah bantuan SMI, maka Kami juga memberikan kesempatan kepada Pj Walikota untuk menyerahkannya kepada sipenerima bantuan.” Sambung H. Alibasyah Ibrahim.

Pihaknya berharap, Mudah-mudahan Pj Walikota Lhokseumawe ini Istiqomah bisa selalu hadir di setiap pelaksanaan kegiatan SMS, harap nya. (PS-DAHLAN)
Komentar Anda

Terkini: