Polsek Biru-biru Bagikan Qurban kepada Warga dan Wartawan

/ Minggu, 10 Juli 2022 / 22.11.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-DELI SERDANG-Pada perayaan Idul adha 1 Syawal 1443 H, Polsek Biru-biru membagikan daging qurban kepada masyarakat, Minggu (10/7/2022) sekira pukul 09.00 wib di Mapolsek Biru-biru.

Kapolsek Biru-biru AKP Cahyadi mengatakan hewan qurban Sapi ini di sembelih di halaman Mapolsek bersama anggota dan masyarakat.
" Kita bersama masyarakat melakukan penyembelihan hewan qurban itu di mapolsek. Dan masyarakat juga turut membantu memotong daging qurban untuk dibagikan ke masyarakat," ujar Cahyadi.

Lebih lanjut ungkapnya, giat penyembelihan hewan ini dilakukan bertujuan agar terjalinnya komunikasi silaturahmi dengan masyarakat kec biru-biru dan insan pers bertugas di wilayah Biru-biru.

Setelah daging qurban selesai dibagikan masyarakat pun mengucapkan banyak terimakasih kepada polsek biru-biru atas daging qurban yang telah mereka terima, sebut Kapolsek.

Disampaikan kapolsek,  seluruh kegiatan solat idul adha dan  pemotongan kurban di wilkum polsek biru-biru berjalan dengan aman dan baik.

Sementara isan pers juga yang menerima pembagian daging qurban itu sangat memberikan apresiasi. 
" Kita berterimakasih kepada Kapolsek Biru-biru yang memberikan daging qurban kepada pers selaku mitra kerja polisi dalam menegakan hukum di biru-biru," ucap Jasa Lubis salah satu wartawan online Medan.(PS/HS).
Komentar Anda

Terkini: