PW HIMMAH RIAU : Dukung 100 Hari kerja PJ Walikota,Ajak Pemuda dan Mahasiswa Bersinergi

/ Senin, 25 Juli 2022 / 14.36.00 WIB

 


Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( PW HIMMAH ) Provinsi Riau, Kori fatnawi Syihab SH ajak seluruh organisasi kepemudaan, Mahasiswa dan Masyarakat dukung Program Mewujudkan Kota Pekanbaru Madani. (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM- PEKANBARU 

Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( PW HIMMAH ) Provinsi Riau, Kori fatnawi Syihab SH ajak seluruh organisasi kepemudaan, Mahasiswa dan Masyarakat dukung Program Mewujudkan Kota Pekanbaru Madani.

Hal itu di sampaikan KFS , sapaan singkat Kori fatnawi syihab, usai silaturahim dengan Ketua GPA Riau sekaligus sekretaris DPD KNPI Kota Pekanbaru, Safrizal Nasution  di sekretariat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Provinsi Riau Jalan Kulim no 30, Pekanbaru,Senin,(25/07) Sore.


"Kami mengajak seluruh potensi kepemudaan, organisasi kepemudaan,organisasi kemahasiswaan dan organisasi pelajar serta masyarakat agar bersinergi membantu program 100 hari kerja pemerintahan Kota Pekanbaru yang saat ini di pimpin plt walikota Pekanbaru Muflihun.


Pemerintah kota Pekanbaru terus melakukan terbaik sistem penataan kota untuk saat ini fokus seperti penanganan jalan rusak, banjir dan pengelolaan sampah program ini sangat bersentuhan kepada masyarakat.


Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah Provinsi Riau HIMMAH RIAU sebagai organ bagian Al Jamiatul Al Washliyah bagian kemahasiswaan dalam mempercepat pembangunan program 100 hari kerja Plt. Walikota Pekanbaru maka sangat perlu dukungan dari elemen mahasiswa dan masyarakat untuk menyelesaikan program tersebut.


Kami berharap program Plt. Walikota Pekanbaru Muflihun berjalan dengan baik, dan kami dari Himmah Provinsi Riau akan terus mendukung dan mengajak elemen masyarakat dalam perbaikan kota Pekanbaru tutup Kori.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: