Qurban di Idul Adha, PKB Batu Bara Yakin Menang Pemilu

/ Senin, 18 Juli 2022 / 00.30.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Batu Bara merayakan hari Raya Idul Adha 1443 di Desa Perkebunan Dolok Lima Puluh Senin 11 Juli 2022. 

Partai besutan Muhaimin Iskandar ini memotong 1 ekor lembu dibagikan pada masyarakat sekitar dan seluruh Pendamping Desa se Batu Bara.

Mustafa Kamal Ketua DPC PKB Batu Bara dan Sekretaris HT Manurung menyerahkan daging qurban kepada masyarakat dan ke Pendamping Desa serta pengurus PAC PAC Partai PKB di Batu Bara.

Seluruh masyarakat dan pendamping Desa sangat senang sekali karena melihat PKB merakyat dan medoakan semoga partai PKB bisa sukses dan merakyat langsung.

Ketua DPC PKB Batu Bara Mustafa Kamal disela acara mengaku optimis akan dapat memenangkan Pemilu baik di Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

Dikepemimpinannya bersama Sekretaris HT Manurung serta kader kader PKB diyakini akan menjadi partai yang dekat dengan masyarakat dan melayani serta siap membagun Kabupaten Batubara lebih baik kedepan nya.

"Partai PKB sepenuh nya mendukung ketua Umum Drs H Abdul Muhaimin Iskandar Msi sebagai calon Presiden 2024 menuju Indonesia Maju dan Sejahtera," kata Mustafa Kamal. (PS/ADITYA PG)



 

Komentar Anda

Terkini: