Reses Di Desa Marancar Julu, Andes Mar Siregar Gandeng Keluarga Besar Ponpes Darul Mursyid

/ Kamis, 28 Juli 2022 / 09.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARANCAR-Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Andes Mar Siregar S.Kom selaku ketua fraksi Golkar menggandeng keluarga besar Pesantren Darul mursyid melukukan reses di Desa Marancar Julu Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan Rabu (27/7-2022).


Hadir  dalam  kegiatan reses ini ketua yayasan Darul mursyid beserta rombongan, ketua AMPG Tapsel beserta jajarannya, tokoh masyarakat, Badan kenajiran mesjid desa marancar julu dan kaum Ibu.


Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Andes Mar Siregar S. Kom mengatakan kehadiran kami disini  selain menyerap aspirasi konstituen dan menampung aspirasi  masyarakat juga memberikan pertanggungjawaban moral untuk bertemu dengan warga masyarakat. Saya Ketua Fraksi Golkar menggandeng keluarga besar Pesantren Darul mursyid yang langsung dihadiri ketua yayasan
Jafar Syahbuddin Ritonga, DBA, untuk memberikan bantuannya ke mesjid Nurul Huda sebesar Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah)  

Dikatakannya Agenda Reses pada tahun ini berbeda pada tahun sebelumnya, karena pada tahun ini Sengaja diundang ketua yayasan Darul  mursyid Jafar Syahbuddin Ritonga, DBA, untuk memberikan bantuan sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat Desa Marancar Julu.  

Ketua Yayasan Darul mursyid Jafar Syahbuddin Ritonga, DBA memberikan pesan pesan kepada masyarakat agar bantuan ini dimanfaatkan untuk pembangunan masjid Nurul Iman dan semoga habalumminannas  tetap harmonis dalam hubungan bermasyarakat. Begitu juga Habalumminalloh tetap terjaga untuk bekal akhirat," ucapnya. 

Mari sama sama  meningkatkan silaturahmi sehingga adat dalihan natolu tetap hidup di tengah tengah masyarakat, " ujar Ketua Yayasan Darul Mursyid.

Terima kasih kepada Ketua Fraksi Golkar Bapak Andes Mar Siregar  yang dekat dengan masyarakat atas undangannya ,  saya Ketua Yayasan Darul Mursyid langsung  bertemu dengan warga masyarakat Desa Marancar Julu dalam rangka   memberikan bantuan infak saya  ke Masjid  Nurul Huda.

Menurutnya hal ini sangat langka terjadi dimana biasanya ketika melakukan reses kebanyakan anggota DPRD itu menyerap aspirasi masyarakat namun kali ini Bapak Andes Mar Siregar menghadirkan Ketua Yayasan Pesantren Darul mursyid Jafar Syahbuddin Ritonga, DBA dalam rangka memberikan bantuan Pembangunan Masjid Nurul Huda. 

Andes Mar Siregar Ketua Fraksi Golkar mengatakan dalam reses  ini, dirinya menyapa dan bersilaturahmi bersama konstituennya di Desa Marancar Julu. 

Politisi Golkar ini mengatakan, dalam reses dirinya menampung dan menerima masuk dari masyarakat.Apa yang menjadi masukan dan usulan masyarakat akan jadi catatan untuk saya perjuangkan di DPRD  Kabupaten Tapanuli Selatan," kata Andes Mar Siregar S.Kom.

Dia juga berharap masukkan dan usulan yang disampaikan masyarakat dapat direalisasikan untuk kemajuan di daerah dapilnya.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: