Rumah Kades Sembahe Diduga Dibakar OTK, Keluarga Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

/ Jumat, 15 Juli 2022 / 18.04.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-DELI SERDANG-Rumah Kepala Desa (kades) Sembahe, Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Sumbulta Tarigan diduga dibakar orang tidak dikenal (OTK). Senin, (11/07/2022) sekitar pukul 06.00 Wib. 

Atas insiden itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan puluhan juta rupiah. " Tidak ada korban jiwa, dikarenakan  pemilik rumah beserta keluarga saat itu tidak berada dirumah" Kata salah seorang warga yang mengaku keluarga dekat korban.

Kades Sembahe Sumbulta Tarigan ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (15/7/2022), mengatakan kalau peristiwa tersebut sudah dilaporkannya ke pihak Kepolisian Sektor Pancur Batu dengan STTLP 
No: 215/VII/2022 /RESTABESMEDAN/ SEKPC.BATU tanggal 12 Juli 2022.
" Sudah dilaporkan ke Polsek Pancur Batu. Namun sampai sejauh ini belum ada perkembangen. Mirisnya, pihak kepolisian belum ada memanggil saksi untuk diminta keteranganya" Jelasnya.

Terpisah, abang kandung korban K Tarigan kepada wartawan Jumat (15/7/2022) mengatakan, kalau rumah yang dibakar OTK itu sangat berharga terhadap mereka dikarenakan rumah tersebut merupakan peninggalan orangtua mereka. 

Ia menilai kalau dalam hal ini Polisi kurang serius dalam penangananya. 
" Sebenarnya Polisi tidak begitu serius dalam melakukan penanganan kasus ini, kalau Polisi serius pasti tidak butuh waktu lama untuk mengungkapnya, soalnya di TKP ada kendaraan yang tertinggal diduga milik pelaku " Cetus K Tarigan.

Terkait peristiwa ini Kapolsek Pancur Batu Kompol Erianto Ginting S.Sos ketika dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Reskrim Pancur Batu AKP. Amir Sitepu SH,MH menjelaskan, kalau pihaknya masih bekerja melakukan penyelidikan." team sedang bekerja. Dan sama- sama kita berdoa semoga kasus ini cepat terungkap" Ujar AKP Amir Sitepu. ( PS/TIM)
Komentar Anda

Terkini: