Satgas Inti DPP IPK Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban 2 Lembu

/ Minggu, 10 Juli 2022 / 16.46.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - Medan - Ikatan Pemuda Karya (IPK) sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) besar dan jajarannya, termasuk Satgas Inti DPP IPK, merupakan aset bangsa dan negara yang tetap komit dalam kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan.

Ketua Satgas Inti DPP IPK H Edwin Ginting Suka Amd (Mar) menyatakan itu sehubungan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban berupa 2 lembu pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu (10/7/22).

Penyembelihan hewan kurban di Sektetariat Satgas Inti DPP IPK di Jalan Sriwijaya Ujung Medan, penuh suasana religius membentuk atmosfir sejuk dan damai, penuh kekeluargaan.

Hadir antara lain Bendahara Umum DPP IPK T Nyak Ziral Ukri, Ketua Harian Satgas Inti DPP IPK Surya Wahyu Danil SH MH, Sekretaris Muhammad Hasudungan Siahaan, Bendahara Supin Soe, Wakil Ketua Hendra Nasution, Ketua Bidang Keamanan Raja Nampat Ginting, Ketua Panitia Dedi Endra dan sejumlah pengurus.

Lebih lanjut Ketua Satgas Inti DPP IPK H Edwin Ginting Suka Amd (Mar) mengucapkan terima kasih kepada peserta kurban atas keikutsertaannya dalam ibadah ini, termasuk kepada donatur, FR Sembiring dan Raja Nampat Ginting.

Dia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan di masa yang akan datang. Semoga ke depan dapat dilaksanakan lebih signifikan lagi.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini lanjutnya diharapkan bermanfaat bagi yang memerlukannya. Pada kegiatan tahun ini daging kurban juga dibagikan kepada pihak-pihak yang berhak menerimanya.

Dikemukakan juga kegiatan ini selain bernilai ibadah juga mengandung unsur sosial kemasyarakatan sekaligus perekat ukhuwah Islamyiah di seluruh kader IPK sesuai keberadaan Islam yang merupakan Rahmatan Lil Alamin(PS/RED)

Komentar Anda

Terkini: