Satu Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Tunggal Mobil Truck Bawa Kayu Milik PT ARM

/ Jumat, 15 Juli 2022 / 22.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Sungguh naas nasib yang dialami pengendara Truck pengangkut Kayu milik PT. Anugrah Rimba Makmur (PT. ARM) yang mengalami kecelakaan tunggal dan mengakibatkan satu korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara di Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kamis (14/07/2022) kemaren.


Dan ketika wartawan melakukan konfirmasi kepada Kapolres Madina, AKBP H.M Reza Chairul A S, SIK, SH, MH melalui Kapolsek MBG, AKP Sazorro, Jum'at (15/07/2022) membenarkan terkait kejadian naas yakni Kecelakaan tunggal di Jalan PT. ARM pada ruas Jalan Kilo Meter 01-02 arah menuju kawasan Siulang aling Kecamatan MBG.


Dari informasi yang dihimpun wartawan, kecelakaan tunggal ini terjadi saat Truck Nissan TZ (tanpa Nomor Polisi) bermuatan Kayu Balok milik PT. ARM yang dikemudikan oleh Budi Iskandar Warga Desa Taluk Kecamatan Natal dan berpenumpang Pardamean Harahap yang beralamat di Desa Sikara-kara IV Kecamatan Natal, datang dari arah Siulang aling menuju Singkuang. 


Dan sesampainya di Tempat Kejadian Perkara, pada jalan yang menurun, tiba-tiba mobil truck Nissan TZ yang bermuatan kayu balok tersebut mengalami Rem blong, sehingga Budi Iskandar selaku pengemudi membanting stir ke Kanan dan menabrak tebing.

Kemudian, ketika mobil truck yang mengalami rem blong itu meluncur, Penumpang Pardamean Harahap melompat dari dalam mobil, sehingga tertimpa kayu balok muatan Truck tersebut yang lepas karena rantai pengikatnya putus, dan mengakibatkan Pardamean Harahap mengalami luka parah serta meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara.


Sementara itu pihak PT. ARM yang bernama Khobir yang dihubungi wartawan via whatsapp menyatakan bahwa saat ini belum dapat memberikan keterangan karena belum mendapat kronologi dari lapangan.


"Nanti kalau sudah lengkap saya dapat laporan dari lapangan, saya akan memberikan informasi dan memberikan tanggapan".sebutnya singkat.(PS/TIM/FAHRIZAL). 

Komentar Anda

Terkini: