Terima Anggota Paskibraka Nasional Dhea Sumardi Asal Kampar, Kamsol berpesan Jaga Nama Baik Dhea Merupakan Duta Kampar.

/ Senin, 11 Juli 2022 / 23.44.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA COM.BANGKINANG KOTA ; Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol memberikan pesan kepada Peserta Paskibraka Nasional Asal Kampar, bahwa anda sangat beruntung telah terpilih menjadi anggota Paskibraka Nasional, jaga kesehatan, jaga nama baik Kampar dan terus berlatih serta kenali Kampar seutuhnya. 

Dhea akan bergaul dengan peserta parkibraka dari seluruh Indonesia, Dhea merupakan presentasi dari masyarakat Kabupaten kampar. 

Demikian Disampikan Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM  saat menerima Dhea Sumardi Peserta Paskibraka yang lolos pada tingkat Nasional yang berasal dari SMKN I Bangkinang Kota. Senin, 11/07. Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si, Kepala Dinas Pendikan dan Kebudayaan olahraga Kabupaten Kampar M. Yasir, Kabid Pemuda dan Olahraga M. Saleh. 

Dhea yang saat ini duduk di kelas II SMKN I Bangkinang Kota merupakan anak dari Sumardi (Alm) Sumi Wati yang beralamat di jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota tersebut bersaing para pelajar se Provinsi Riau, Alhamdulilah terpilih bersama dengan pelajar dari pekanbaru akan di beranggkatkan pada tanggal 15 Juli 2022. 

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar Kamsol menyatakan agar membawa ciri khas daerah, jaga sikap dan perilaku, jangan tinggal shalat dan rajin mengaji, Kampar merupakan 

Negeri beradat dan agamis, diharapkan juga dapat menguasai daerah-daerah wisata dan tempat - tempat penting Kampar" Pinta Kamsol. 

Jalin komunikasi dan sampaikan seluruh perkembangan yang terjadi di sana, sehingga tidak ada miss Komunikasi antara Dhea dengan Pemkab Kampar " Tutup Kamsol (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: