Walikota Lantik Pejabat Pemko Padang Sidempuan Edi Darwan Harahap Kadis Pertanian Kota Padangsidimpuan

/ Jumat, 15 Juli 2022 / 22.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution S.H melantik 29 orang pejabat dijajaran Pemerintah Kota Padang Sidempuan . Pengambilan sumpah janji dilakukan oleh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon ll), Pejabat Administrator (Eselon lll), dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) yang dilantik,  di kantor Walikota Padangsidimpuan Jum'at 15 Juli 2022.

Adapun pejabat yanh dilantik antara lain yakni :
1. Edi Darwan S.P menjabat sebagai Kadis Pertanian.
2. Elida Tuti Nasution S.H menjabat sebagai Kadis PP & PA.
3. Zulkifli Lubis S.H menjabat sebagai Kasat Pol PP.
4. Ihwan Ramadhan S.Sos menjabat sebagai Kabag Administrasi Pembangunan.
5. Riduan Harun S.S menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP.
6. Linda Mora Simamora S.H menjabat sebagai Lurah pada Kelurahan Kayu Ombun Kec. Padang Sidempuan Utara.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dalam arahannya antara lain menyampaikan," bahwa pelantikan merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. Serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai dan menjadi suatu keharusan, khususnya bagi instansi pemerintah guna menguatkan pelaksanaan fungsi pelayanan di masyarakat.

Walikota Irsan meminta kepada para pejabat yang dilantik agar memaksimalkan kinerja sesuai tupoksinya.

"Saya menaruh harapan besar kepada Bapak/Ibu sekalian sesuai dengan jabatan masing - masing untuk melaksanakan tupoksi secara maksimal" , ungkap Walikota.

Untuk Kadis Pertanian secara khusus saya minta untuk intensifikasi dan diversifikasi pertanian agar dirumuskan sehingga langkah kongkrit dapat dilakukan.

Sesangkan  untuk Lurah saya ingatkan bahwa saudara/i merupakan cerminan Walikota di kelurahan jadi perbanyak koordinasi dengan Camat, Tokoh Masyarakat, Kepling & Stake holder lainnya, tutup Wako Irsan.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: