AKBP Roman Smaradhana Elhaj Terima Estafet Kepemimpinan Sebagai Kapolres Asahan

/ Selasa, 09 Agustus 2022 / 23.04.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA-COM- ASAHAN 

Kepolisian Resor (Polres) Asahan menggelar kegiatan Pisah Sambut jabatan Kapolres Asahan dari pejabat lama AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH kepada AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, Selasa (09/8/22).

Kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Asahan,para Kapolsek jajaran Polres Asahan,para Perwira,Ketua Bhayangkari Cabang Asahan beserta anggota,Personil dan ASN Polres Asahan.

Acara Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Asahan, dilakukan dengan beberapa rangkaian kegiatan yang diawali dengan Penyambutan dari Anak TK Kemala Bhayangkari Polres Asahan, Tarian Persembahan Selamat datang (tarian khas melayu),upacara Tradisi Pedang Pora.

Kemudian dilanjutkan dengan  paparan Jabatan Kapolres yang lama kepada Pejabat Kapolres Asahan yang baru diruang Brifing Polres Asahan dan Apel Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Asahan kemudian  dilanjutkan Acara Pisah Sambut Kapolres Asahan bertempat di Lt. Il Aula Wira Satya Polres Asahan.

Dalam pelaksanaan Apel Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH selaku pimpinan apel menyampaikan kata sambutan  dengan ucapan syukur dan  mengucapkan selamat datang kepada AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH yang menjabat sebagai Kapolres Asahan.

"Dan mudah mudahan dalam kepemimpinannya nanti Polres Asahan semakin maju kemudian berharap dan berpesan kepada  Personil Polres Asahan tetap laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan tolong dipertahanankan bila perlu ditingkatkan serta selalu bersyukur bertugas di Polres Asahan kemudian jangan pekerjaan dijadikan beban dan agar bepikir maju serta berprestasi semoga kedepannya lebih baik lagi dan dicintai masyarakat sehingga Kabupaten Asahan aman dan kondusif dibawa kepemimpinan Kapolres Asahan yang baru,"kata AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.





Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH memberikan kata sambutan dengan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolres Asahan yang lama AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dan seluruh Personil Polres Asahan terkait rangkaian acara pisah sambut ini dalam rangka menerima tongkat Estafet Kepemimpinan sebagai Kapolres Asahan.

"Kami berharap kepada seluruh Personil Polres Asahan tetap laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan semaksimal mungkin serta jauhi Pelanggaran supaya kedepannya Pelanggaran tidak terulang lagi,"kata AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Kemudian diakhir sambutannya Kapolres Asahan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, sebagai Wadir Krimsus Polda Sumatera Selatan.

"Semoga menjadi amanah ditempat tugas yang Baru dan keluarga diberi kesehatan serta rezeki,"ucap AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: