Camat Angkola Barat Siap Wujudkan Visi Misi Bupati Dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan

/ Sabtu, 13 Agustus 2022 / 20.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Setelah dilantik Bupati Tapanuli Selatan  pada mutasi dan rotasi beberapa bulan yang lalu, Camat Muhammad Thohir Parlindungan Pasaribu S.Sos mengaku siap menudukung visi dan misi Bupati Tapanuli Selatan , H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu STP MM, dan Wakil Bupati, Rasyid Assaf Dongoran M.Si . Dalam rangka mewujudkan masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan  yang sehat, cerdas dan Sejahtera.



“Tentu amanah yang dipercaya sebagai camat, saya siap bekerja dengan sepenuh hati untuk mendukung program bupati Tapsel mewujudkan masyarakat sehat, cerdas dan sejahtera,” ujar Camat.


Ditambahkannya, untuk langkah awal dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususunya masyarakat  Kecamatan Angkola Barat, saya memberikan pelayanan 5 menit secara gratis, dan wifi gratis bagi masyarakat.


Menurutnya, hal tersebut sangat penting agar masyarakat lebih merasa nyaman ketika ingin mendapatkan pelayanan dikantor, apalagi masyarakat ingin melihat informasi dan berita penting bisa mengaksesnya menggunakan hp android dengan fasiltas wifi gratis.


“Kita akan berbenah lebih dulu mulai dari segi pelayanan yang prima terhadap masyarakat, setelah itu barulah fokus pada pembangunan infrastruktur untuk menjawab keluhahan masyarakat,” lanjutnya.


Rencananya didepan aula Kantor Camat akan kita usulkan untuk dibangun ruangan tunggu bagi warga masyarakat yang berurusan dikantor Camat sekalian dilengkapi buku buku perpustakaan dan tempat mengakses informasi melalui HP androidnya dengan wifi gratis.

Untuk melihat kegiatan Kecamatan, Camat Angkola Barat menyediakan website sebagai media informasi  Kantor Camat Angkola Barat kepada masyarakat. juga sebagai sarana interaksi, komunikasi dan transparansi publik sesuai undang-undang keterbukaan informasi," beber Camat.

Camat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak memberikan dukungan dan kontribusi, baik berupa tenaga, pemikiran dan semangat, hingga Website ini dapat terealisiasi. semoga dengan adanya Website Kantor Camat Angkola Barat ini dapat bermanfaat dan menjadi salah satu upaya peningkatan pelayanan Kantor Camat Angkola Barat.

Untuk itu kritik, saran dan masukan yang konstruktif, kreatif dan inovatif sangat kami nantikan demi terwujudnya program Kantor Camat Angkola Barat yang terarah dan mengedepankan musyawarah dan mufakat.

Di samping itu, dirinya juga mengimbau seluruh Pemdes yang ada di Kecamatan Angkola Batat , dalam menggunakan Dana Desa (DD) tetap mempedomani aturan yang sudah ditetapkan. Hal itu dimasud agar penggunaan anggaran bisa tepat sasaran dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat secara optimal.


“Saya mengimbau, semua desa yang ada diKecamatan Angkola Barat agar menggunakan DD dengan tepat sasaran. 


Sehingga kuncuran anggaran yang digelontarkan pemerintah manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat secara optimal,” harapnya.


Ditambahkannya, Camat,  Kepala Desa dan  Lurah merupakan ujung tombak pelayanan masyarakat. Maka itu harus juga mampu mengimplementasikan visi dan misi Pemkab Tapsel  dalam melayani masyarakat. 

"Layani dan beri pelayanan dasar yang prima dengan sepenuh hati ,” ungkap Camat Angkola Barat.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: