Dalam Rangka Semarak HUT RI ke 77, Polsek Namorambe Bagikan Bendera Kepada Pengguna Jalan

/ Selasa, 16 Agustus 2022 / 14.41.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Polsek Namorambe, Polresta Deli Serdang, membagikan Bendera Merah Putih dan Stiker HUT RI ke 77 tahun 2022, kepada pengguna jalan baik roda dua dan juga roda empat. Selasa ( 16/8/2022) mulai pukul 09.45 WIB sampai dengan selesai.

Adapun lokasi tempat pembagian  Bendera itu dilakukan, di jalan Besar Namorambe, persisnya di Dusun I Desa Batu Penjemuran Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang.

Dan giat itu ikut melibatkan Pers Koramil 0201/ 14 PB, Kecamatan Namorambe, Pemdes Batu Penjemuran dan Mahasiswa KKN UMSU.

Kapolsek Namorambe, AKP Antonius Ginting,SH, yang merupakan sebagai penanggungjawab dalam giat itu saat dikonfirmasi wartawan seusai melaksanakan giat mengatakan, kalau hal itu dilakukan dalam rangka Semarak HUT RI ke-77 tahun. Dengan sasaran, agar masyarakat pengendara yang melintas arah jalan besar Namo Rambe khususnya masyarakat seputaran Desa Batu Penjemuran Kecamatan Namorambe, memasang bendera di setiap kendaraan bermotornya. 

" Adapun jumlah bendera dan stiker yang dibagikan dalam giat itu antara lain, bendera ukuran besar sebanyak 25 pcs, ukuran kecil  sebanyak 100 pcs dan stiker HUT ke 77 tahun sebanyak 100 pcs" terang Kapolsek, seraya mengatakan, kalau dalam rangkaian giat itu berjalan dengan tertib dan aman (PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: