DPMD Labuhanbatu Gelar Rapat Persiapan Pilkades Serentak

/ Kamis, 04 Agustus 2022 / 19.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Rapat Tim Panitia Kabupaten Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Labuhanbatu tahun 2022 di Ruang Data dan Karya, Kamis (04/08/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Ir.Muhammad Yusuf Siagian didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Abdi Jaya Pohan.

Pada kesempatan itu Sekda M.Yusuf Siagian menjelaskan bahwa rapat pada hari ini merupakan pembahasan tahapan awal, apakah tahapan ini sudah cocok dengan situasi dan kondisi.

"Karena tahapan ini akan menentukan langkah hingga pelaksanaan. Tidak menjadi rentan waktu yang terpisah-pisahkan," ucapnya.

Turut Hadir dalam rapat Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Sarimpunan Ritonga, Staff Ahli Bupati Jumingan, Unsur Forkompinda Labuhanbatu, Kaban Kesbangpolinmas Nilwansyah, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Plt Kepala BPKAD Salman Alfahri Rambe, Beberapa Kabag, Kabid, dan peserta rapat lainnya.

(PS/MWG)

Komentar Anda

Terkini: