Dukung Kegiatan Olah Raga, Ketua Pejuang Bravo Lima Beri Bantuan Partisipasi ke PS.Surya

/ Kamis, 11 Agustus 2022 / 00.59.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Batubara- 12 club Persatuan Sepak Bola di Kabupaten Batubara mengikuti Kompetisi Piala Bergilir Forum Pemuda-Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) Cup 2022 yang dilksanakan dilapangan Sania PT. Multi Mas Nabati Asahan (Wilmar Group) Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka.

Ketua Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batubara Vicktor Oktopianus SH, yang juga pemerhati olah raga, sangat mendukung gelaran kompetisi yang rutin diadakan setiap tahunnya. Walau kompetisi sempat terhenti beberapa tahun karena Covid-19 akhirnya gelaran ini dapat dilaksanakan kembali pada tahun ini.

Dalam hal ini, Ketua Pejuang Bravo Lima memberikan bantuan partisipasi kepada salah satu tim peserta yaitu PS. Surya, yang diterima langsung pengurusnya Dedy ketika memenuhi undangan di kantor Pejuang Bravo Lima.

"Semoga bantuan partisipasi ini dapat menjadi semangat tim dalam mengarungi kompetisi, agar PS.Surya dapat memenangkan kompetisi ajang piala bergilir FPPKT Cup 2022 dan menjadi juara I," kata Viktor.

PS.Surya adalah salah satu peserta di Kompetisi ajang Piala bergilir FPPKT cup 2022 ini sudah bermain 4 kali pertandingan dan dari keempat kali pertandingan belum pernah kalah. Pada pertandingan selanjutnya pada hari kamis (11/8), akan melawan tim PS.Kotara Indrapura. Saat ini PS.Surya dipimpin Manager Azwar.

Dedy mengatakan bahwa PS. Surya ini sudah ada semenjak tahun 1983 semasa Desa Medang yang belum dimekarkan. Harapannya PS.Surya dapat memenangkan seluruh pertandingan dan memboyong piala bergilir FPPKT cup 2022. (PS/Aditya P.G)


Komentar Anda

Terkini: