Forkopimda Karo Menerima Kedatangan Dewan Perwakila. DPD RI.

/ Selasa, 02 Agustus 2022 / 21.03.00 WIB






POSKOTASUMATERA.CIM. KARO  -  Forkopimda Karo menerima Kedatangan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Dr. Badikenita Br Sitepu, S.E, M. Si, dalam rangka kegiatan reses DPD RI bersama Forkopimda Kabupaten Karo, Selasa(02/08/2022) pukul 14.00 WIB di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo.  Juga Di Hadiri Wakil Bupati Karo Ir. Theopilus Ginting, Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan, Wakil Ketua DPRD David Sitepu, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0205 TK LETKOL INF. Benny Angga Ambar Suoro dan Kajari Karo Fajar S, S.H, M.H, hadir dalam 

Kegiatan Reses ini dilaksanakan untuk berdiskusi membahas perkembangan pembangunan di Kabupaten Karo. 

Pada kesempatan tersebut, Dr. Badikenita Br Sitepu, S.E, M. Si, menyampaikan kepada Forkopimda Karo, untuk tetap solid dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Karo dan berharap Forkopimda Karo dan tiap jajarannya, mampu mewujudkan Clean Goverment, dengan meningkatkan kinerja untuk menciptakan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menekan tingkat penyalahgunaan kewenangan di tiap tiap lingkungan aparatur pemerintahan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh PJU Polres Tanah Karo, Pimpinan OPD Pemda Karo, Kapolsek/Ta Jajaran, Kanit Reskrim Jajaran dan Tokoh Masyarakat/Agama Kabupaten Karo.
(PS/Shella)
Komentar Anda

Terkini: