Forkopimda Madina Dukung Program Kunker Wagubsu

/ Rabu, 24 Agustus 2022 / 21.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Erwin Efendi Lubis SH mengatakan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di kabupatennya tetap akan memberikan dukungan terhadap semua program kunjungan kerja (kunker) Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajeksah.

Ini dikatakannya, pasca kunjungan Wagubsu ke Kabupaten tersebut, pada (22/8) lalu. Forkopimda Madina sebut Erwin, tetap akan memberikan sambutan yang baik.

"Kami  unsur Forkopimda Madina, terutama saya dan Bupati sangat menyambut baik dan mendukung penuh program kunjungan kerja beliau dan seluruh hajatannya,” kata Erwin di ruang kerjanya, Rabu (24/8).

Sementara dikabarkan, Wagubsu juga akan kembali mengunjungi Madina pada akhir Agustus dan September. Erwin pun memberikan sinyal jika Forkopimda Madina tetap akan mensupportnya seperti pada kunjungan kemarin.

"Terlihat saat itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat Madina. Namun yang lebih mengesankan bagi saya ada sebuah moment keakraban dimana Wagubsu menjadi driver kami, Bupati, Wakil Bupati dan saya," ingatnya. (PS/Fahrizal)

Komentar Anda

Terkini: