Gelar Silaturahmi Bersama Masyarakat, Lurah Desiana: Silatuhrahmi Sebagai Jalinan Kebersamaan

/ Kamis, 11 Agustus 2022 / 14.20.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Palembang- Dengan rutinitas pekerjaan yang selalu dilakukan, terkadang interaksi dan kebersamaan antar warga hanya bisa dilakukan secara online, akhirnya untuk berkumpul dengan sekedar ngopi bersama jarang dilakukan lagi.

Atas dasar kebersamaan, Lurah Pasar III Muara Enim Desiana SE menggelar acara silatuhrahmi dengan mengundang seluruh Ketua RT/RW, unsur Babinsa dan Bhabinkamtibmas, staff kelurahan serta pemuka masyarakat yang berada di wilayah kerja Lurah Pasar III, kamis(11/8).

Bertempat di lesehan pondok Bu Er, Lurah Desiana SE mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan silatuhrahmi antar sesama sebagai jalinan kebersamaan dan berbagi informasi terhadap masukan-masukan dari masyarakat.

"Ke depan silaturahmi ini akan kita tingkatkan kembali dan sesering mungkin. Selama ini jalinan silaturahmi cuma terbatas kerja pemerintahan semata dan acara silaturahmi sesama pengabdi masyarakat baru pertama kali digelar para RT dan RW," ungkap Lurah.

Selain untuk mengakrabkan diri kegiatan seperti ini bermanfaat untuk menjaring informasi dan usulan program dari masyarakat yang aspirasinya disampaikan melalui para Ketua RT dan RW. 

"Ketua RT/RW ujung tombak pelaksanaan program Pemkab Muara Enim di paling bawah. Oleh karenanya komunikasi aktif harus sesering mungkin dilakukan," tegas Desiana.

Hal senada juga disampaikan salah satu Ketua RT. Sabar berharap komunikasi aktif harus tetap terjalin dan berharap acara pertemuan tatap muka seperti ini lebih sering diadakan ke depannya. (PS/EDWARD).

Komentar Anda

Terkini: