Gowes Bersama PJU, AKBP Anhar Arlia Rangkuti Pantau Kamtibmas

/ Selasa, 09 Agustus 2022 / 15.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKB Anhar Arlia Rangkuti bersama para PJU melaksanakan gowes bersama, Selasa (9/8/2022) sekira pukul 06.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Di awali route dari N2 Aek Nabara, simpang Radja pas Padang pasir, Jalan Simpang Kampung Baru, Pasar tradisional Glugur, Jalan Sirandorung dan Jalan Ahmad Dahlan, kemudian kembali ke Mako Polres Labuhanbatu Jalan H.M. Thamrin, Rantauprapat.

Ketika di Pasar Gelugur, AKBP Anhar bersama rombongan melaksanakan Patroli Dialogis. Dia berdialog bersama pedagang - pedagang di Pasar Glugur. Menyapa, memperkenalkan diri serta mensosialisasikan terkait Kamtibmas kepada masyarakat.

"Selain membuat sehat dengan berolah raga, tujuan kegiatan ini kita laksanakan untuk mempererat kemitraan antara Polisi dan masyarakat. Sekaligus, kita mensosialisasikan pentingnya tentang Kamtibmas bagi masyarakat,"ucap AKBP Anhar.

Didampingi PJU, sambil mengkayuh sepedanya, AKBP Anhar memantau petugas Lantas yang turut berjaga dititik - titik lokasi persimpangan untuk mengatur kelancaran berkendaraan di waktu pagi hari masyarakat memulai aktifitas sehari - hari.

"Saya menghimbau, kepada masyarakat, agar selalu bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas wilayah kita ini. Dengan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik lagi,"harap AKBP Anhar. (PS/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: