HUT ke-77 RI , Kejari TBA Berbagi 150 Bendera ke Pengguna jalan

/ Selasa, 16 Agustus 2022 / 21.46.00 WIB

 


Kepala kejaksaan negeri Tanjungbalai Asahan, Rufina Br Ginting berbagi bendera kepada pengguna jalan*ist (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI 

Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan membagikan bendera merah putih kepada pengguna jalan roda dua dan roda empat yang berukuran kecil untuk di letakkan di spion kendaraan. Kegiatan yang berlangsung pagi itu dilakukan bertempat di depan Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan.

Para pengendara yang tengah berhenti  langsung disambangi oleh rombongan Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan didampingi para kepala seksi dan  kasubag  serta jajaran pegawai dan honorer membagikan bendera- bendera tersebut untuk dipasangi pada kendaraan mereka.

Usai menggelar kegiatan berbagi bendera, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan Rufina Br Ginting SH MH menyampaikan bahwa pembagian bendera merah putih yang berukuran kecil kepada para pengguna kendaraan yang melintas di depan Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan. 

"Pembagian bendera sebanyak 150 (seratus lima puluh) buah tersebut diberikan secara cuma-cuma (gratis),"sebut Rufina.

Hal tersebut sebagai bentuk kegiatan Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan untuk memeriahkan dan menyambut Hari Kemerdekaan HUT ke 77  Republik Indonesia.

Masyarakat Kota Tanjungbalai sangat antusias dan berterima kasih kepada Kejaksaan Negeri Tanjungbalai dikarenakan pembagian bendera merah putih kepada masyarakat dinilai bersifat positif sehingga dari makna kegiatan tersebut.

Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan mengajak masyarakat untuk tetap mencintai bangsa Indonesia serta memeriahkan HUT Ke77 Republik Indonesia.

Selain itu Kejari Tanjungbalai Asahan berharap dengan adanya pembagian bendera dalam rangka memperingati HUT ke 77 RI ini masyarakat dapat menjadikannya sebagai momentum untuk terus bangkit dan berjuang bersama dalam memulihkan perekonomian nasional yang dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terkahir sempat terseok-seoak akibat dampak dari pandemi covid-19 yang juga berimbas pada perekonomian global. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: