HUT RI Ke 77,Camat Marancar Menerima Karangan Bunga dari Zeze Sahab Harahap Pelajar SD 100801 Pasar Sempurna Dari Panggung Kehormatan

/ Jumat, 19 Agustus 2022 / 23.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Usai Upacara HUT RI ke 77 di Lapangan Sahata Pasar Sempurna,  Pemerintah Kecamatan Marancar, menggelar berbagai perlombaan   seperti deville,  karnaval, marching band ,pasukan baris berbaris antara pelajar dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 guna memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme kepada para masyarakat wilayahnya.   "Kami lakukan karnaval  dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini mulai dari Lapangan bola Sahata sampai Pekan Pasar Sempurna," ucap Camat.  


Ketika di panggung penghormatan pada Rabu (17/8/2022), Camat Marancar Hj. Rosnanni Pasaribu S.Pd MM mendapat  karangan  bunga dari Cece Sahab Harahap,
pelajar SD N 100801  Pasar Sempurna sambil mengulurkan tangan dan menyelami Camat Marancar lalu  mengucapkan Selamat HUT RI ke 77 tahun 2022.

Boru apa ini ya  tanya Camat, dari barisan karnaval dia menerobos ke panggung kehormatan , memberikan karangan bunga buat Bu camat , terima kasih atas keberanian anak SD yg masih kelas satu , inilah orang Marancar itu kecil dah berani , merdekaaaa," Ujar Camat Marancar. 

"Saya tak mengira anak kelas satu SD itu mentalnya kuat, Cece Sahab anak ketiga dari empat berusaudara pasangan dari Bapak Rudi Harahap dan  ibu Renayanti Nst keluar dari barisannya tujuannya memberikan karangan  bunga kepada Camat" kata Camat.

Camat Marancar memberikan semangat kepada Cece Sahab Harahap agar terus belajar agar cita citanya jadi Pemimpin bisa terwujud.

Bapak Rudi Harahap ketika dikonfirmasi awak media di kediamannya Kelurahan Pasar Sempurna  mengatakan,"  bahwa cita cita anaknya adalah Bupati Tapanuli Selatan,  Sebelum kita dihormati,  Jadi sekarang menghormat dulu, itulah yang kita tanamkan kepada anak anak, " ujarnya. 

Saya terus  berpesan kepada anak saya  tentang tiga hal penting yang harus dipegang teguh anak anak untuk mencapai cita cita. Yaitu sebagai anak mereka wajib menghormati orangtua, sebagai murid anak anak harus hormati guru, dan sebagai warga negara mereka juga harus  hormati pimpinan kita mulai dari Lurah/ Kepala Desa. Camat,  Bupati,  Gubernur dan Presiden. 


" untuk itu anak anak saya sekolahkan agar punya ilmu pengetahuan, punya cita-cita jadi pemimpin. Kalau (tiga hal) itu sudah dimiliki, insyaallah cita-cita putriku jadi Bupati  akan terwujud," pungkasnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: