Jelang HUT Kemerdekaan RI ke 77, Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Binaan

/ Senin, 15 Agustus 2022 / 20.37.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-SIDIKALANG- Kapolres Dairi bersama unsur Forkopimda Kabupaten Dairi melaksanakan kunjungan sosial ke Rutan Kelas II B di Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Dairi, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Wakil Bupati Dairi Jimmy AL. Sihombing, S.H, Dandim 0206 Dairi Letkol Arh. Ridwan Setiyawan, S.I.P, Ketua PN Sidikalang Kabupaten Dairi Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H, M.H, Ibu Ketua PKK Kabupaten Dairi Ny. Romi Eddy Keleng Ate Berutu serta pejabat lainnya. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara pemberian bantuan sosial kepada warga binaan dalam menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan bantuan sosial kepada warga binaan, dimana harapan kita warga binaan dapat merasakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77," Ujar Kapolres. 

Selain warga binaan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para keluarga warga binaan. 

Para keluarga mengucapkan Terima kasih atas keperdulian pemerintah Kabupaten Dairi yang sudah memperhatikan para warga binaan. 

Diakhir acara, Kapolres mengungkapkan bahwa Polri akan terus hadir di tengah masyarakat tanpa membedakan statusnya.(PS/REL/HS)

Komentar Anda

Terkini: