Jelang HUT RI ke 77, SMA N 6 Padangsidimpuan Gelar Berbagai Kegiatan

/ Sabtu, 13 Agustus 2022 / 17.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 tahun pada 17 Agustus 2022 mendatang, SMA Negeri 6 Padangsidimpuan menggelar berbagai macam aneka lomba.



Kepala Sekolah SMA SMA N 6 Padangsidimpuan, Ahwin Daulay S.Pd M.Si mengatakan kegiatan pertandingan antar kelas ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, yang jatuh pada hari Rabu (17/8-2022).

Beberapa perlombaan ini yakni Volli bola, Futsal, tarik tambang, peraturan baris-berbaris (PBB), dan pembersihan kelas, lomba debat bahasa Indonesia, lomba pidato, lomba baca puisi dan lomba lagu  lagu naaional," beber Ahwin Daulay. 



“Semoga dengan kegiatan yang kami laksanakan ini memberikan motifasi bagi siswa/i untuk lebih giat lagi mengembangkan bakatnya," harapnya.



Lebih lanjut ia menyampaikan kegiatan ini  di harapkan akan semakin memupuk tali persaudaraan antar siswa dengan para tenaga pendidik, sehingga dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul.

Saya bangga anak anak kami siswa/i SMA N 6 Padangsidimpuan yang berulang kali meraih juara volley Ball setiap acara yang dilaksanakan oleh berbagai pihak,  dan semoga bakatnya terus dibina sehingga bisa menjalit atlet yang berperatsi sampai tingkat Nasional, "pungkas Kasek. 

" Mantan Dosen STKIP Tapsel," berharap agar generasi penerus bangsa yang saat ini tengah menjalani masa pendidikan, dapat menghasilkan generasi unggul demi kemajuan bangsa Indonesia ini sehingga Visi misi Gubernur Sumatera Utara  Bapak Edy Rahmayadi yaitu Sumut bermartabat dapat tercapai" Ucap Kasek yang banyak makan asam garam ini.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: