Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ di Tingkat Nasional, Sekda Kampar Berikan Pembekalan Kepada Alhusna

/ Sabtu, 27 Agustus 2022 / 10.38.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA - Utusan dari Kabupaten Kampar Alhusna Siswi SMKN 1 Kampar telah meraih prestasi terbaik 1 se-Provinsi Riau dalam Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, yang diikuti oleh pelajar Kabupaten/Kota se Provinsi Riau yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Riau selama 3 hari dari tanggal 23 s/d 25 Agustus 2022 di Royal Asnov Hotel Pekanbaru. 

 Pj. Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si memberikan pembinaan dan pembekalan kepada Alhusna Siswi SMKN 1 Kampar yang menjadi Juara 1 se-Provinsi Riau dalam Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan, bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Turut mendampingi Sekda Kampar yakni Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Drs. H. M. Amin Filda bersama Yurisdian, S.Si.T, ST, S.IPem, M.Eng, M.Si, Ph.D selaku Kabid Pengembangan dan Keselamatan, serta Abdullah Taufik Hidayat, M.Pd selaku Kepala Sekolah beserta Para Guru Pembimbing. 

Sekda Kampar sampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Alhusna dan tim yang telah mengharumkan nama Kabupaten Kampar untuk selanjutnya akan mewakili Provinsi Riau ditingkat Nasional pada bulan September 2022 mendatang di Jakarta. 

Kita dari Pemerintah Kabupaten Kampar sangat mendukung penuh dan berharap agar dapat meraih prestasi di tingkat nasional nantinya, untuk itu perlu untuk mempersiapkan diri secara maksimal.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: