Jembatan Desa Kuta Raya Akan Segera Di Bangun

/ Senin, 08 Agustus 2022 / 16.08.00 WIB

 


 


POSKOTASUMATERA.COM - Karo - Jembatan Desa Kuta Raya, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo rusak parah. Jembatan tersebut rusak akibat termakan usia yang sudah sekitar 6 Tahun, sejak di bangun belum mendapat pembangunan kembali. 
" secepatnya akan segera membangun jembatan tersebut," kata Kepala Desa Kuta Raya, Lit Malem Tarigan kepada Poskota Sumatera, Minggu (07/08/2022).

Salah satu pengguna jalan, TB (30) mengatakan selain berlubang jembatan tersebut juga bergetar saat dilewati. Sehingga membuat warga yang melintas merasa ketakutan saat melintasi jembatan tersebut.

Jembatan itu merupakan akses utama menuju beberapa kampung di desa tersebut.
Warga berharap agar jembatan itu sesegera mungkin melakukan perbaikan, agar tidak sampai memakan korban serta memberikan kenyamanan untuk warga saat melintasi jembatan Desa Kuta Raya.

Lit Malem Tarigan menegaskan bahwa secepatnya pembangunan akan di lakukan "  pihak terkait sudah mengiyakan pembangunan jembatan Lau Jambu ini"  Ujar Lit Malem Tarigan. 
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karo Edward Pontianus Sinulingga ST yang di konfirmasi poskotasumatera. Com mengatakan bahwa Dana untuk pembangunan jembatan sudah di angarkan " secepatnya akan di adakan  pembanguna untuk jwmbatan tersebut " ujar Edward Sinulingga( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: